Mau Kontrol Kesehatan Keluarga lebih Mudah? Cek Alat ini di Toko SehatQ

Alat Kesehatan Sehatq
Artikel ini akan membahas tentang alat kesehatan Omron di SehatQu yang wajib nih ada dalam keluarga. Biar bisa cek kesehatan terus dengan mudah dan mandiri. Yuk jemput baca sampai selesai ya.
***
Seribupena.com - Dunia ini sedang dilanda musibah Virus Corona yang begitu dahsyat. Setiap orang mengalami ketakutan yang luar biasa dalam beraktivitas. Dan di tengah wabah, terkadang orang tidak paham kondisi kesehatan yang dia alami. Akibatnya menularkan penyakit pada orang lain. 

Nah, untuk menghindari penularan penyakit, perlu adanya tindakan pencegahan dengan melakukan pengecekan kesehatan secara rutin. Jika tidak memungkinkan punya dokter pribadi, maka berusahalah memiliki alat kesehatan yang bisa memantau kondisi tubuh sendiri atau keluarga.

Berikut Alat kesehatan sederhana yang wajib kamu miliki di rumah. Yang pastinya alat ini sangat berguna untuk anggota keluarga, termasuk untuk anak-anak.

1. Omron Pencil Digital Thermometer MC-341

Alat Kesehtan Sehatqu
Perlu diketahui bahwa alat  Pencil Digital Thermometer MC-341 ini merupakan alat yang digunakan untuk mengukur suhu tubuh. Penggunaannya sangat aman, akurat dan sangat cepat.

Nah, saat mengukur suhu tubuh, kamu bisa menggunkannya lewat mulut, ketiak, dan dubur. Jika digunakan lewat mulut, kisaran 20 detik, hasilnya bisa keluar. 

Jika kamu menggunakannya lewat ketiak, hasilnya akan keluar sekitar 25 detik. Sementara, kalau kamu menggunakannya lewat dubur, hasilnya akan keluar dalam 10 detik. Lumayan cepat dan akurat. 

Kelebihan dari Omron Pencil Digital Thermometer MC-341

Alat kesehatan dari Omron ini menggunakan memori untuk menyimpan data. Sehingga informasi pengukuran suhu sebelumnya tetap tersimpan dan aman. Bisa dicek kembali meski sudah lewat. Baterainya juga bisa diganti. Kalau daya lemah bisa mengganti baterai yang baru.  

Selain itu, Alat Pencil Digital Thermometer MC-341 tahan air dan mudah dibersikan. Bahkan ketika selesai digunakan, alat ini akan mengeluarkan bunyi sebagai tanda sudah selesai mengambil data kondisi suhu tubuh. Dari segi daya, Alat Pencil Digital Thermometer dibekali baterai tipe CR2032 Lithium Button Battery

Manfaat Pencil Digital Thermometer MC-341 Bagi Keluarga

Alat ini sangat membantu mendeteksi lebih cepat dan akurat ketika kamu merasa suhu tubuh panas. Sehingga bisa diambil tindakan bahwa kamu pada kondisi panas  yang wajib dirujuk ke dokter, atau panas yang masih bisa dirawat di rumah saja. Alat ini akan memperjelas kondisi tubuh. Kalau memang panas berlebih, alat ini akan memberi singal hasil suhuh tubuh. 

Saya sendiri sering mendapati anak saya panas dan suhu tubuhnya cepat sekali berubah. Pernah malah anak saya panas tinggi dan sampai kejan-kejang. Saya larikan ke rumah sakit saat sudah darurat.  Lagian tak ada alat pengukur suhu tubuh yang akurat di rumah. 

Saya sangat menyesal kurang menyadari kejadian buruk kala itu. Nanti sudah parah baru disesali kejadiaannya. Nah, buat jaga-jaga saja, kamu wajib punya alat untuk mengukur suhu tubuh. Ini sangat bermanfaat. 

2. OMRON Tensimeter Automatic Blood Pressure Monitor HEM-7121 OMRON DUOBaby NE-C301

Alat kesehatan yang satu ini khusus untuk bayi yang mengalami hidup mapet dan fungsinya untuk memudahkan kondisi pernafasan. Nama alat ini adalah DuoBaby TM

Kelebihan alat ini adalah memiliki aspirasi atau ruang pernafasan yang lembut yang sudah dikombinasikan dengan fitur nebulisasi sehingga bisa memberikan efek perawatan ganda. Hasilnya pun bayi bisa lebih legah dan mudah bernafas. 

Gimana sih Spesifikasi alat kesehatan ini? 

Perlu dicatat ya, alat ini menggunakan 2in1 Kompressor Nebulizer dan Nasal Aspirator. Secara size, alat Tensimeter Automatic Blood Pressure Monitor ini memiliki  ukuran partikel uap dari Kit 1 : 4 mikro meter MMAD hingga Kit 2 : 9 mikro meter MMAD. Sedangkan untuk kapasitas obatnya bisa mencapat 12 ml. Alat ini ditopang dengan daya listrik. 

Untuk mendapatkan barang asli atau original Tensimeter Automatic Blood Pressure Monitor HEM-7121 dan  Omron Pencil Digital Thermometer MC-341, kamu bisa cek di  Toko SehatQu , dijamin barangnya asli!

Mau alat kesehatan lainnya?

Sebetulnya banyak sih produk kesehatan Omron yang bagus-bagus. Kamu bisa sesuaian saja dengan kebutuhan di rumah. Yang pasti, cobalah beli produk aslinya. Okay!

Demikian ulasan singkat kami tentang alat kesehatan yang bisa saya bagikan. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Salam. 

Posting Komentar untuk "Mau Kontrol Kesehatan Keluarga lebih Mudah? Cek Alat ini di Toko SehatQ "

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News