Cerita Istri dan Terkabulnya Impian dari Menebar Kebaikan

Cerita Istri dan Terkabulnya Impian dari Menebar Kebaikan
Posted BY : Career Switch

avatar
Information for Entertaining and educating

Related Posts

Show comments (14)
Hide comments

14 Comment

  1. Wah.. Dompet dhuafa memudahkan banget y buat kita berbagi... Jadi semangat berbagi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, apalagi sekarang lagi wabah Covid-19, ngak bisa ke mana-mana, ya tinggal makslimalkan pakai gawai aja. Insya Allah bisa tetap nebar kebaikan.

      Hapus
  2. Masyaallah jadi mengingatkan saya untuk lebih banyak sedekah dan lebih sering bersedekah. PIlihan yang mudah memang untuk bersedekah lewat gawai. Selama ini juga saya lebih sering lewat gawai. Tapi entha kenapa tetap merasa lebih berasa kalau langsung gitu ya :D

    BalasHapus
  3. Di tengah kondisi sulit begini, gawai paling tidak bisa membantu niat berbagi kebaikan. Biasanya kalau ada isu nasional bencana kan ngak mungkin datang dan menyerahkan langsung. Ya cukuplah memanfatkan donasi via teknologi. Insya Allah Amanah....

    BalasHapus
  4. Keren banget istrimu ya Mas, kebiasaan berdoa dan sedekah sudah mendarah daging, semoga sehat dan sekaku diberkahi Allah ya sekeluarga aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.... makasih doanya teh. Semoga kita akan bisa menebar semangat berbagi di lingkungan kita masing-masing. Terima kasih sudah mampir. Semoga bermanfaat potongan kisah ini.

      Hapus
  5. Cerita yang sangat inspiratif, Bang. Memang nyatanya setiap kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada diri kita sendiri. Sebagai orang yang beriman, kita mesti mempercayai itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.... Semoga kisah ini bisa bermanfaat dan bisa menggerakan diri kita untuk meraih keberkahan di setiap hal-hal sederhana yang bisa kita lakukan.

      Hapus
  6. Ya Allah.... Bagi para jomblo, ceritanya menginspirasi banget.

    Pengen segera memperbanyak berbagi. Siapa tahu ada jodoh yang menanti.

    Eh, berbagi harus karena Allah ya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk... semoga yang jomblo cepat dipertemukan di tempat yang baik-baik bang. Insya Alllah...amin...

      Hapus
  7. Pelajaran buat para jomblo , nggak usah berlayar jauh mengarungi tujuh lautan dan tujuh samudra cukup sering-seringlah sedekah Insya Allah jodoh akan mendekat dengan sendirinya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener ustad. Kadang the power of sedekah berkahnya berlipat-lipat. Hal sederhana dan bisa dilakukan siapa saja. Tak perlu menunggu kaya.

      Hapus
  8. Hmm, rupanya ini adalah pernikahan karena pandangan pertama. Masyaallah berkah. Saling membantu dlm berbuat kebaikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau jatuh cinta harusnya pandangan berkali-kali biar jelas perasaanya gimana gitu. Hehe...hehehe...

      Hapus

Teman-teman. Silakan berkomentar dengan kata-kata terbaik. Jagalah sopan santun saat berkomentar. Perlu dicatat bahwa blog ini diniatkan untuk berbagi info terbaik dan bermanfaat. Mohon dimaklumi notifikasi ini

Subscriber Now!

Subscribe to our blogger and get the lates updates!