Sabun Pemutih Badan Hasil Cepat, Ampuh, Permanen BPOM dan Halal di Apotik

Sabun Pemutih Badan Hasil Cepat, Ampuh, Permanen BPOM dan Halal di Apotik

Dalam artikel ini kami akan membahas tentang Sabun Pemutih Badan Hasil Cepat, Ampuh, Permanen BPOM dan Halal di Apotik Viral di tiktok. Sabun ini cocok untuk kamu yang wajahnya berjerawat tetapi ingin wajah tetap putih.

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh banyak orang, terutama remaja. Jerawat bisa menyebabkan rasa tidak percaya diri, iritasi, dan bahkan bekas yang sulit hilang. Untuk mengatasi jerawat, salah satu langkah penting adalah memilih sabun wajah yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit.

Sabun wajah yang khusus untuk kulit berjerawat biasanya mengandung bahan-bahan yang dapat membersihkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan menenangkan peradangan. Selain itu, ada juga sabun wajah yang dapat memutihkan kulit secara alami dan aman, tanpa mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri atau hidrokuinon.

Sabun Pemutih Badan dan Jerawat Hasil Cepat, Ampuh, Permanen BPOM dan Halal di Apotik

Berikut ini adalah rekomendasi sabun khusus pemutih Badan dan Jerawat yang bisa Kamu coba:

1. Sabun Bengkoang Mustika Ratu

Sabun ini mengandung ekstrak bengkoang yang dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan noda bekas jerawat. Sabun ini juga mengandung minyak zaitun dan vitamin E yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit. Sabun ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

2. Sabun Acnes Sealing Jell

Sabun ini merupakan produk dari Rohto, sebuah perusahaan farmasi asal Jepang yang terkenal dengan produk-produk perawatan kulit berkualitas. Sabun ini mengandung salicylic acid dan isopropyl methylphenol yang dapat membersihkan kotoran dan bakteri penyebab jerawat. Sabun ini juga mengandung vitamin C dan ekstrak lemon yang dapat mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat.

Baca juga : Sabun Pemutih Badan Terbaik

3. Sabun Kojie San

Sabun ini merupakan produk dari Filipina yang terbuat dari bahan alami, yaitu kojic acid. Kojic acid adalah senyawa yang dihasilkan oleh jamur koji yang digunakan untuk membuat sake. Kojic acid dapat menghambat produksi melanin, pigmen yang menyebabkan kulit gelap. Sabun ini dapat memutihkan kulit secara merata dan menghilangkan flek hitam, bintik-bintik, dan bekas jerawat.

4. Sabun Papaya RDL

Sabun ini merupakan produk dari Indonesia yang terbuat dari ekstrak papaya. Papaya mengandung enzim papain yang dapat mengelupas sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit baru. Sabun ini dapat membantu menghilangkan jerawat, komedo, dan noda-noda pada kulit. Sabun ini juga mengandung vitamin A, C, dan E yang dapat mencerahkan dan melembapkan kulit.

Baca juga : Pemutih Ketiak Terbaik

5. Sabun Tea Tree The Body Shop

Sabun ini merupakan produk dari The Body Shop, sebuah merek perawatan tubuh asal Inggris yang terkenal dengan produk-produk ramah lingkungan dan bebas dari uji coba pada hewan. Sabun ini mengandung tea tree oil, minyak esensial yang memiliki sifat antibakteri, antiinflamasi, dan antiseptik. Sabun ini dapat membersihkan kulit dari kuman penyebab jerawat tanpa membuatnya kering atau iritasi. Sabun ini juga mengandung glycerin yang dapat melembapkan kulit.

6. Sabun Tomat SR12

Sabun ini merupakan produk dari SR12, sebuah merek perawatan kulit asal Indonesia yang berfokus pada produk-produk pemutih wajah alami. Sabun ini terbuat dari ekstrak tomat, buah yang kaya akan likopen, antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV. Sabun ini dapat membantu memutihkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan mencegah penuaan dini.

7. Sabun Madu Propolis

Sabun ini merupakan produk dari Madu Propolis, sebuah merek perawatan kulit asal Indonesia yang menggunakan bahan-bahan alami dari lebah. Sabun ini terbuat dari madu, propolis, royal jelly, dan minyak zaitun. Madu dapat membersihkan dan melembapkan kulit, propolis dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab jerawat, royal jelly dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru, dan minyak zaitun dapat mencerahkan kulit.

8. Sabun Susu Kambing Collagen

Sabun ini merupakan produk dari Collagen, sebuah merek perawatan kulit asal Indonesia yang menggunakan bahan-bahan alami dan halal. Sabun ini terbuat dari susu kambing, collagen, dan minyak kelapa. Susu kambing dapat menghaluskan dan mengencangkan kulit, collagen dapat meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit, dan minyak kelapa dapat mencerahkan dan melembapkan kulit.

9. Sabun Lulur Mangir

Sabun ini merupakan produk dari Mangir, sebuah merek perawatan kulit asal Indonesia yang menggunakan bahan-bahan tradisional dari tanah Jawa. Sabun ini terbuat dari beras ketan hitam, kunyit, temulawak, jahe, dan kayu manis. Bahan-bahan ini dapat mengelupas sel kulit mati, menghilangkan jerawat, memutihkan kulit, dan menghangatkan tubuh.

10. Sabun Gluta Soap

Sabun ini merupakan produk dari Gluta Soap, sebuah merek perawatan kulit asal Thailand yang menggunakan bahan-bahan alami dan aman. Sabun ini terbuat dari glutathione, arbutin, vitamin C, dan ekstrak buah-buahan. 

Glutathione adalah antioksidan yang dapat memutihkan kulit dengan cara mengubah melanin menjadi pheomelanin, pigmen yang lebih terang. Arbutin adalah senyawa yang dapat menghambat enzim tirosinase yang bertanggung jawab atas produksi melanin. Vitamin C adalah nutrisi yang dapat mencerahkan kulit dan merangsang produksi kolagen. Ekstrak buah-buahan dapat memberikan nutrisi dan kelembapan pada kulit.


Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News