Top Up Mobile Legend

Rekomendasi Sabun Pemutih Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat

Rekomendasi Sabun Pemutih Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat

Sabun pemutih wajah merupakan salah satu produk kecantikan yang banyak dicari oleh orang-orang yang ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan bersih. Namun, tidak semua sabun pemutih wajah cocok untuk kulit berjerawat. 

Nah, Kulit berjerawat membutuhkan perawatan khusus yang tidak menyebabkan iritasi atau memperparah kondisi jerawat. Oleh karena itu, Kamu perlu memilih sabun pemutih wajah yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit Kamu.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi sabun pemutih wajah terbaik untuk kulit berjerawat yang bisa Kamu coba. 

Kami juga akan memberikan beberapa tips cara memilih dan menggunakan sabun pemutih wajah yang aman dan efektif. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Sabun Transparan Kojie San

Sabun transparan Kojie San adalah sabun pemutih wajah yang mengandung kojic acid, yaitu bahan alami yang bisa mencerahkan kulit dan menghilangkan noda bekas jerawat. Sabun ini juga mengandung minyak kelapa dan gliserin yang bisa melembapkan dan menutrisi kulit. Sabun ini memiliki tekstur yang lembut dan busa yang melimpah, sehingga bisa membersihkan kulit secara maksimal tanpa membuatnya kering atau ketarik.

Baca juga : Sabun Pemutih Terbaik

2. Sabun Pemutih Wajah Wardah Lightening Facial Wash

Sabun pemutih wajah Wardah Lightening Facial Wash adalah sabun yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Sabun ini mengandung ekstrak licorice, vitamin B3, dan vitamin E yang bisa mencerahkan kulit, mengurangi kemerahan, dan merawat kulit berjerawat. Sabun ini juga mengandung salicylic acid yang bisa membersihkan pori-pori dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Sabun ini memiliki pH seimbang, sehingga tidak akan mengganggu keseimbangan asam-basa kulit.

3. Sabun Pemutih Wajah Citra Sakura Brightening Facial Foam

Sabun pemutih wajah Citra Sakura Brightening Facial Foam adalah sabun yang terinspirasi dari kecantikan wanita Jepang. Sabun ini mengandung ekstrak bunga sakura, yaitu bunga yang dikenal bisa mencerahkan kulit dan memberikan efek glowing. Sabun ini juga mengandung vitamin C dan B3 yang bisa meratakan warna kulit dan menghilangkan noda bekas jerawat. Sabun ini memiliki busa lembut yang bisa membersihkan kulit tanpa membuatnya kering.

Baca juga : Pemutih Ketiak Terbaik

4. Sabun Pemutih Wajah Erha Acne Face Soap

Sabun pemutih wajah Erha Acne Face Soap adalah sabun yang dirancang oleh dokter kulit untuk mengatasi masalah jerawat. Sabun ini mengandung sulfur, triclosan, dan salicylic acid yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi peradangan, dan membersihkan pori-pori. Sabun ini juga mengandung allantoin dan aloe vera yang bisa menenangkan dan melembapkan kulit. Sabun ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

5. Sabun Pemutih Wajah Viva White Brightening Facial Wash

Sabun pemutih wajah Viva White Brightening Facial Wash adalah sabun yang mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak bunga matahari, ekstrak teh hijau, ekstrak lidah buaya, dan ekstrak lemon. Bahan-bahan ini bisa mencerahkan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, menyeimbangkan kadar minyak, dan menyegarkan kulit. Sabun ini juga mengandung vitamin C dan E yang bisa merangsang pembentukan kolagen dan elastin, sehingga membuat kulit lebih kenyal dan elastis.

6. Sabun Pemutih Wajah Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Foam

Sabun pemutih wajah Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Foam adalah sabun yang mengklaim bisa mencerahkan kulit hingga 3 tingkat dalam 4 minggu. Sabun ini mengandung pure lemon essence, yaitu ekstrak lemon yang kaya akan vitamin C dan antioksidan. Ekstrak lemon ini bisa mencerahkan kulit, menghilangkan noda bekas jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat baru. Sabun ini juga mengandung micro-beads yang bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Baca juga : Sabun Pemutih BPOM

7. Sabun Pemutih Wajah Emina Bright Stuff Face Wash

Sabun pemutih wajah Emina Bright Stuff Face Wash adalah sabun yang cocok untuk kulit remaja yang rentan berjerawat. Sabun ini mengandung ekstrak bunga chamomile, yaitu bunga yang bisa menenangkan kulit yang meradang akibat jerawat. Sabun ini juga mengandung ekstrak buah kiwi, yaitu buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan. Ekstrak buah kiwi ini bisa mencerahkan kulit, menghaluskan tekstur kulit, dan menjaga kelembapan kulit.

8. Sabun Pemutih Wajah Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Face Wash

Sabun pemutih wajah Himalaya Herbals Clear Complexion Whitening Face Wash adalah sabun yang terbuat dari bahan-bahan herbal seperti saffron, licorice, pomegranate, dan white dammer. Bahan-bahan ini bisa mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menghilangkan noda bekas jerawat, dan mencegah timbulnya flek hitam. Sabun ini juga mengandung cucumber dan aloe vera yang bisa menyejukkan dan melembapkan kulit.

Baca juga : Jenis Kulit Wajah

9. Sabun Pemutih Wajah Ovale Facial Soap Bengkoang

Sabun pemutih wajah Ovale Facial Soap Bengkoang adalah sabun yang mengandung ekstrak bengkoang, yaitu tanaman yang dikenal bisa mencerahkan kulit secara alami. Ekstrak bengkoang ini bisa membantu menghilangkan melanin, yaitu pigmen yang menyebabkan kulit gelap. Sabun ini juga mengandung vitamin C dan E yang bisa merawat kulit berjerawat dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

10. Sabun Pemutih Wajah Biore Facial Foam Pure White

Sabun pemutih wajah Biore Facial Foam Pure White adalah sabun yang mengandung white scrub, yaitu butiran-butiran halus yang bisa membersihkan kulit secara mendalam dan mengangkat sel kulit mati. Sabun ini juga mengandung white cocoon essence, yaitu ekstrak ulat sutra putih yang bisa mencerahkan kulit dan memberikan efek halus seperti sutra. Sabun ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sabun Pemutih Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News