Top Up Mobile Legend

Laptop Terbaik Tahun 2022 : Performa Paling Bagus

Laptop Terbaik 2022

Laptop Terbaik tahun 2022 - Waktu membeli laptop terbaik di Eropa adalah momen saat Black Friday. Momen ini merupakan musim semi yang dikhususkan untuk berburu penawaran laptop terbaru. 

Ada banyak laptop 2022 yang terbaru yang diluncurkan saat ini dengan banyak pilihan model. Kami bisa ambil laptop terbaru itu dengan diskon besar-besaran. 

Menurut CNET, ahli laptop dan komputer mereka telah menghabiskan waktu hingga puluhan tahun untuk menguji dan meninjau laptop terbaik, dilihat dari banyak aspek seperti kinerja, harga, hingga masa pakai baterai. 

Baca juga : Laptop Bisnis Terbaik

Daftar kurasi dilakukan oleh Cnet  meliputi laptop terbaik dengan berbagai ukuran, gaya, dan biaya, termasuk komputer laptop  menggunakan Windows, MacOS, dan Chrome.

Berikut Rekomendasi Laptop Terbaik

1. Laptop Terbaik Apple MacBook Air M1 2020

MacBook Air  adalah rekomendasi laptop terbaik yang cocok untuk penggunaan pekerjaan sehari-hari, terutama urusan kantor. Laptop terbaik MacBook Air diperbarui pada November 2020 dengan prosesor M1 buatan Apple, menggantikan CPU Intel. 

Fitur M1 memberikan kinerja terbaik dan masa pakai baterai yang lebih lama -- hingga 18 jam. Laptop ini  adalah salah satu laptop Apple pertama yang dialihkan ke chip M1. Sejak itu, Apple sibuk memperbarui laptop dan desktop lain serta membiarkan MacBook Air tidak berubah. Macbook Air baru mulai diincar mulai tahun ini. 

2. Laptop Terbaik Laptop Dell XPS 13

Dell XPS 13 adalah laptop favorit abadi untuk ukuran, berat, dan kinerjanya, serta tampilan yang bagus secara keseluruhan. 

Pada tahun 2020, Dell membuat laptop lebih kecil, sekaligus membuat layar laptop lebih besar dan meningkatkan kinerja untuk tugas-tugas CPU dan grafis. Ini bukan lompatan besar, tetapi Dell XPS ini masih yang terbaik di kategorinya. 

Dan bagi mereka yang menginginkan prosesor Intel terbaru dan terhebat, Dell XPS 13, serta XPS 13 2-in-1  perusahaan tetap tersedia dengan Chip prosesor Core generasi ke-11 , dengan Intel Core Opsi i3, Core i5 dan Core i7. Dell ini juga menawarkan pilihan penyimpanan solid-state dan opsi memori, dimulai dengan SSD 256GB dan memori 8GB. 

3. LaptopTerbaik Lenovo Yoga 9i Gen 7

Lenovo meluncurkan lini desain Yoga 10 tahun lalu dengan Windows 8 dan sekarang, dengan Windows 11, fleksibilitas desain semakin baik. Yoga 9i Gen 7 14-inci merupakan laptop terbaik unggulan perusahaan karena memiliki tampilan yang telah diperbarui dengan tepian yang bundar dan nyaman, serta prosesor Intel generasi ke-12. Hal tersebut memberikan lompatan kinerja multicore yang besar.

Layar laptop ini juga sudah layar OLED yang indah dan audio yang ditingkatkan membuatnya sangat baik untuk bekerja, konferensi video, dan hiburan. Lenovo menyertakan pena aktif dan selongsong laptop untuk melengkapi paket premium. 

Speaker yang kuat memang menambahkan beberapa getaran ke sandaran tangan saat dihidupkan dan Lenovo telah bersaing ketat dengan penawaran untuk layanan dan perangkat lunak terbaik. Tapi, secara keseluruhan, Yoga 9i terbaru adalah laptop terbaik yang konvertibel dua-dalam-satu yang harus dikalahkan. 

Sayangnya, ketersediaannya terbatas saat ini sehingga kamu mungkin harus menunggu untuk membelinya. 

4. Laptop Terbaik Samsung Galaxy Buku 2 Pro 360 Terbaik

Laptop Terbaik Samsung Galaxy Buku 2 Pro 360 memiliki ukuran 15,6 inci 2-in-1. Layar besar terbaru Samsung two-in-one tidak terlihat terlalu berbeda dari pendahulunya, tetapi di dalamnya ada prosesor Intel generasi ke-12 yang memberikan peningkatan kinerja multicore yang cukup besar. Plus, pembaruan lain yang lebih kecil yang dibuat Samsung untuk Pro 360 meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan, menjadikannya salah satu dari dua-dalam-satu terbaik yang tersedia saat ini.

5. Laptop Terbaik HP Pavilion Aero 13

5. Laptop Terbaik HP Pavilion Aero 13  merupakan laptop kecil terbaik dengan harga di bawah $1.000. HP mengemas banyak nilai ke dalam Aero 13: Sseperti Sasis magnesium-aluminium yang memanjakan mata, kinerja pemrosesan yang kuat, masa pakai baterai yang lama, layar yang cerah dan penuh warna, dan bobot hanya 2 pon (0,94 kilogram). 

Hebatnya, dengan semua yang ditawarkannya, ia memiliki harga awal reguler $800 dan saat ini mulai dari $740.

6. Laptop Terbaik Acer Swift 3 

Laptop Acer Swift 3 merupakan laptop terbaik yang memberikan kinerja yang luar biasa untuk tugas-tugas sederhana seperti email, pengolah kata, dan banyak lagi, berkat prosesor AMD Ryzen 5 dan Ryzen 7 yang baru. 

Laptop murah ini memiliki keyboard dengan lampu latar, pembaca sidik jari, dan port USB Type-C juga. Acer Swift 3 juga merupakan laptop yang sangat ringan -- kurang dari 3 pon -- untuk mesin yang dapat ditemukan dengan harga kurang dari $700.

Selain Acer Swift ini, kami juga penggemar Acer Aspire 5 yang memiliki layar lebih besar 15,6 inci. Acer Aspire 5 tersedia dalam berbagai konfigurasi mulai dari $400, tetapi bisa naik hingga $690 jika kamu menginginkan grafik diskrit entry-level untuk permainan dasar dan pembuatan konten.

7. Laptop Terbaik Apple MacBook Pro (2021, 16 inci)

Laptop MacBook Pro merupakan laptop terbaik dengan silikon Apple baru, layar baru, desain baru, dan semua port yang dibutuhkan.  Laptop Apple MacBook Pro 16 inci terbaru adalah Pro terbaik yang pernah ada. Kombinasi perangkat keras MacBook Pro dan MacOS yang lebih besar menghasilkan kinerja maksimum dari komponen sambil memberikan masa pakai baterai yang sangat baik.

Layar resolusi tinggi mini-LED baru sangat cantik. Dan jika output HDMI dan pembaca kartu SD sudah tersedia.

8. Laptop Terbaik Dell Inspiron 16 Plus

Laptop Terbaik Dell Inspiron 16 Plus merupakan laptop terbaik dengan layar 16 inc. Laptop ini sangat cocok untuk kreator dengan anggaran terbatas. Ada banyak laptop 15,6 inci, tetapi model 16 inci seperti Dell Inspiron 16 Plus adalah sesuatu yang langka. Layar 16 inci adalah ukuran yang bagus karena laptop ini hampir tidak lebih besar dari model 15,6 inci, tetapi Anda mendapatkan lebih banyak ruang untuk bekerja dan keyboard serta touchpad yang lebih lapang. 

Untuk Inspiron ini, Dell dikemas dalam bagian kinerja termasuk grafis diskrit Nvidia (meskipun hampir setengah harga jika Anda menggunakan grafis terintegrasi Intel) dan layar mencakup 100% sRGB dan 81% gamut warna AdobeRGB, yang cukup baik jika Anda memulai dengan membuat konten web.

Selain itu, laptop ini memiliki kecocokan dan penyelesaian yang lebih premium daripada yang biasa kita lihat di lini Inspiron

9. Laptop Terbaik Microsoft Surface Pro 8

Microsoft Surface Pro 8 merupakan Laptop dengan tampilan Terbaik. Meskipun laptop Microsoft Surface ini bukan  Laptop Surface ,  Surface Pro terus mencapai semua catatan yang tepat jika kamu mencari tablet Windows do-it-all yang berfungsi ganda sebagai laptop Windows. 

Microsoft baru-baru ini melakukan perbaikan untuk  Surface Pro 8 , yang memiliki layar 13 inci lebih besar, prosesor Intel Core generasi ke-11, dan dua port USB-C Thunderbolt 4. Surface Pro 7 masih ada untuk saat ini dengan diskon, dan versi terbaru yang disebut Surface Pro 7 Plus akan tetap ada di jajaran, jadi kamu masih bisa mendapatkan desain Pro klasik tetapi dengan prosesor baru.

10. Laptop Terbaik Lenovo Yoga 7i (14-inch)
Lenovo Yoga 7i (14-inch) merupakan  laptop alternatif MacBook Air terbaik. Laptop ini tersedia secara reguler dengan harga kurang dari $800, mobil convertible tipis seberat 3 pon ini adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang membutuhkan laptop untuk kantor atau tugas sekolah. 

Sasis laptop semua terbuat dari logam sehingga memberikan tampilan dan nuansa premium, serta memiliki keyboard yang nyaman dan touchpad presisi yang responsif dan halus. 

Meskipun ringan pada fitur ekstra dibandingkan dengan linemate premiumnya, Yoga 9i, ia memiliki salah satu jendela geser Lenovo untuk webcam-nya yang memberi Anda privasi saat Anda menginginkannya. Dan memiliki daya tahan baterai yang lama untuk boot.

Demikian laptop terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Laptop Terbaik Tahun 2022 : Performa Paling Bagus"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News