-->

Cara Mengecek Pulsa Telkomsel Lewat Panggilan dan App MyTelkomsel

Konten [Tampil]
Cara Mudah Mengecek Pulsa Telkomsel
Cara Mudah Mengecek Pulsa Telkomsel

Pulsa Telkomsel - Banyaknya kartu layanan sim Card kadang membuat orang kebingungan cara mengecek pulsa. Sehingganya khusus untuk artikel kali ini saya akan fokus pada cara mengecek pulsa Telkomsel

Dengan mengecek Pulsa Telkomsel ini kita akan mudah mengetahui berapa saldo. Sehingga kita bisa memprediksi kapan akan membeli sebelum memang habis. Karena sungguh tidak menyenangkan kalau kehabisan pulsa dan kita punya keperluan dengan teman untuk membicarakan hal penting. 

Cara Mengecek Pulsa Telkomsel 

  1. Pertama, silakan masukan Kode  *888# di layar panggilan kamu 
  2. Tunggu beberapa detik hingga layar sms info pulsa telkomsel. Info yang tertera di sana adalah info nomor kamu dan konfirmasi cek pulsa. Ketik ya untuk memverifikasi bahwa kamu yakin akan mengecek. 
  3. Bacalah dengan teliti info Saldo dan Masa aktif kartumu. Jangan sampai habis masa aktivasinya.
  4. Selesai
Cara Mengecek Pulsa Telkomsel
Layar Mengecek Pulsa Telkomsel

Cara mengecek Pulsa Telkomsel ini juga bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasi MyTelkomsel.  Dengan bantuan aplikasi telkomsel itu, kita bisa langsung mendapatkan informasi saldo pulsa dan masa aktif kartu. Hanya saja, layanan ini mengharuskan kamu terkoneksi internet. 

Cara Mengecek Pulsa Telkomsel lewat MyTelkomsel 

  1. Pertama pastikan kamu memiliki jaringan Internet
  2. Silakan unduh aplikasi MyTelkomsel di Playstore
  3. Tambahkan nomor untuk melakukan regitrasi di Mytelkomsel 
  4. Jika sudah diverifikasi, maka akan muncul sisa pulsa dan informasi masa aktif kartu
  5. Selesai

Mengecek Pulsa Telkomsel pada Layanan Asisten Virtual  Veronika 

Baru-baru ini, telkomsel meluncurkan fitur layanan asisten virtual bernama Veronika. Asisten virtual ini akan melayani semua informasi terkait produk telkomsel, termasuk layanan mengecek Pulsa. 

Asisten Virtual telkomsel ini sudah tersedih dalam berbagai layanan chat popular yakni facebook, whatsAppa, Line dan telekgram. Selengkapnya bisa membaca artikel :  Veronika Asisten Virtual Telkomsel untuk mengetahui layanan lengkapnya. 

Setelah itu, kamu bisa chat saja layanan Veronika sesuai dengan layanan Chat Medsosmu. Tinggal chat dengan ketik info pulsa, atau cek pulsa, maka otomatis Veronika akan memberikan informasi. 

Manfaat Mengecek Pulsa Telkomsel 

Manfaat mengecek Pulsa telkomsel agar kita bisa lebih leluasa mengetahui info saldo. Sehingga kita juga masih punya kesempatan untuk melakukan pembelian paketan murah Telkomsel.  Selain itu, kita tidak mengalami kendala saat berkomunikasi via telpon. 

Kamu bisa bayangkan, saat kita ngobrol asyik dengan teman, tiba-tiba handphone kita mati. Dan ternyata hanya karena habis pulsa. Akibatnya pembicaraan terputus dan tentu hal tersebut mengecewakan. 

Manfaat lainnya adalah kartu akan tetap aktif selamanya. Saya punya pengalaman pahit kasus matinya kartu selular. 

Saya datang ke Grapari untuk mengaktifkan kembali. Dan katanya sudah tidak bisa lagi karena sudah melewati batas pengisian pulsa terlalu lama. Sehingga kartu telkomsel itu harus non aktif dengan otomatis. Kecewa saya waktu itu. 

Dari pengelaman buruk itu, saya akhirnya rutin mengecek pulsa telkomsel.

Pertanyaan Seputar Mengecek Pulsa Telkomsel 

Q : Mengapa tidak bisa mengecek Pulsa Telkomsel? 
A : Penyebanya bisa jadi ganguan jaringan Telkomsel, Kartu sudah tidak aktif atau sudah terblokir. Selain itu juga bisa disebabkan HP Android kamu Error 

Q : Masa Aktif Kartu Telkomsel Telah Habis, Bagaimana solusinya?
A: Silakan datangi kantor GraPAri terdekat dan lakukan pengaktifkan kembali 

Q : Bisakah mengisi Pulsa ke Kartu Telkomsel yang sudah tidak aktif? 
A : Kartu bisa diisi pulsa untuk mengaktifkannya kembali. Dengan catatan biasanya masa aktif setelah kartu melewati masa tenggang selama 30 hari. Tetap masih bisa diaktifkan. 

Q : Apakah mengisi Voucher Internet bisa menambah masa aktif kartu telkomsel?
A : Mengisi Paket Internet dengan Voucher tidak akan menambah masa aktif kartu. Karena masa aktif baru bisa bertambah dengan melakukan pembelian pulsa bukan voucher. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengecek Pulsa Telkomsel Lewat Panggilan dan App MyTelkomsel "