Kontes Seo Veronika asisten Virtual

Konten [Tampil]

Artikel ini tentang Kontes Seo Veronik Asisten Virtual Telkomsel. Kontes ini diselanggarakan oleh telkomsel dengan kata kunci, Tanya Veronika Asisten Virtual. Kata kunci ini akan diuji pada mesin pencari gugel berbahasa Indonesia dan lokasi Indonesia. 

Adapun aturan yang diberlakukan, setiap peserta dilarang untuk melakukan kecurarangan berupa menduplikat tulisan orang lain dengan tujuan menjatuhkannya. Intinya berlombalah secara sportif. Karena kalau lomba hasil curang pasti hasilnya haram. Pikirkan itu. 

Saya sendiri ikutan beberapa blog dan melakukan optimasi blog berhari-hari hanya untuk ikutan lomba blog ini. Lumayan hadiahnya. Hadiah pertama bisa dapat 8 jutaan. Hadiah seterusnya juga masih menarik masih kisaran 5,4 dan jutaan. 

Lebih asyik lagi dari Kontes Seo Asisten Virtual Veronika adalah kategori favorite. Ulasan yang menarik dari produk bakal tetap diberikan penghargaan sebagai blog yang menarik dan hadiahnya besar. Hadiah ini tentu menjadi alternatif ketika blog kamu tumbang di lomba mesin pencari. Paling tidak kamu bisa dapat hadiah besar untuk ketegori favorite. 

Kalau saya sendiri, ikut lomba kontes seo ini menggunakan blog Seribupena.com dengan judul "Tanya Veronika Asisten Virtual, Layanan Cepat Telkomsel

Padal awal-awal pencarian artikel saya menduduki peringkat ke sembilan. Tapi entah mengapa, ur artikel saya tiba-tiba hilang di mesin pencarian. Saya sudah cek validasi url, dan google mengatakan kalau url blog saya tidak tersedia karena kesalahan pengalihan. 

Hal tersebut terjadi karena url lama dihapus, maka saya bikin url baru sebagai alternatif. Dan sekarang artikel ini sudah diperbaharui dan mendapatkan peringkat ke 17. Dalam posisi ini pun sebetulanya saya sudah bangga. 

Setidaknya, saya tahu bahwa blog saya mampu menumbangkan website besar dengan self hosting. Mereka tentunya mengeluarkan budget besar untuk biaya website. Berbeda dengan saya yang menggunakan hosting blogger untuk mengisi artikel blog dan penyimpanan file. 

Hal menarik dalam kontes ini adalah naik turunnya artikel. Ada yang hari ini urusan kedua, tiba-tiba terlempar jauh artikelnya hingga urutan ke 30-an. Hal itu menjadi misteri bagi saya, entah apa alasannya. 

Sementara blog yang awalnya ngak pernah nongol, tiba-tiba muncul di urutan pertama. Hal tersebut menjadi pelajaran berharga bahwa artikel tidak hanya bagus. Tapi pastikan punya stuktur seo yang rapi. Artinya tidak lebay dengan tumpahan kata kunci yang berlebihan. 

Google kadang memberi nilai artikel bukan banyaknya kata kunci yang ditanam tapi seberapa logis bahasa dalam artikel tersebut. 

Oleh sebab itu, belakangan saya suka sekali menganalisis struktur tulisan para lawan untuk menentukan strategi artikel yang akan saya turunkan pada lomba. Secara struktur terpenuhi baru saya biarkan artikel itu terbit dan mencari nasibnya sendiri di dinding mesin pencari. 

Sekarang udah tanggal 9 maret 2021, artikel itu berada di posisi 18 mesin pencari jika dihitung dari website peserta. Saya sendiri sudah pasrah apapun hasilnya nanti, saya yakin semua peserta sudah melakukan yang terbaik dalam lomba seo Veronika Asisten Virtual. Semoga hasil akhirnya bisa membahagiakan. 

Posting Komentar untuk "Kontes Seo Veronika asisten Virtual"