EKUID bantu pendanaan konser melalui skema Crowdfunding

EKUID bantu pendanaan konser melalui skema Crowdfunding

Pesta Semalam Minggu (PSM) Vol.4 bisa dibilang adalah salah satu konser yang paling sukses di tahun 2023. Terlihat dari euforia puluhan ribu penonton yang membanjiri tempat parkir selatan Summarecon Mall Bekasi. Konser tersebut berhasil menghibur warga bekasi pasca dilarangnya mengadakan konser oleh pemerintah dikarenakan covid-19. Kesuksesan konser Pesta Semalam Minggu tidak luput dari line up yang menarik serta beragam. Sebut saja For Revenge, Denny Caknan, Guyon Waton, bahkan hingga Yura Yunita. 

Keberhasilan konser Pesta Semalam Minggu vol.4 membawa semangat yang lebih besar lagi dari PT Tujuh Karya Sinergi untuk bisa membawa kembali konser Pesta Semalam Minggu di tahun 2024. Dengan membawa rangkaian Pesta Semalam Minggu vol.5, konser Pesta Semalam Minggu akan diawali dengan konser yang bertajuk “Pesta Lagi Bekasi”. 

Line up yang yang akan dibawa pada konser Pesta Semalam Minggu “Pesta Lagi Bekasi” kurang lebih tidak jauh beda dari Pesta Semalam Minggu vol.4 sebelumnya. Beberapa artis kenamaan juga telah tercatat akan manggung di sana. Diantaranya adalah: Guyon Waton, Feel Koplo dan juga Aftershine.

Selain memberi hiburan bagi masyarakat melalui konser Pesta Semalam Minggu, PT Tujuh Karya Sinergi juga ikut berkontribusi dalam mengembangkan ekosistem Investasi di Indonesia. Dengan bekerja sama dengan platform investasi Securities Crowdfunding EKUID, PT Tujuh Karya Sinergi membuka proyek pendanaan melalui skema urun dana (Securities Crowdfunding). 

Proyek pendanaan ini adalah salah satu bentuk kolaborasi yang baik antara industri kreatif dan juga industri financial. Dimana dengan dibukanya pendanaan ini, para investor di EKUID dapat ikut berpartisipasi dalam proyek yang di buka oleh PT Tujuh karya Sinergi. Sedangkan untuk PT Tujuh Karya Sinergi yang berperan sebagai penerbit, bisa mendapatkan tambahan dana guna mensukseskan acara konser tersebut. 

Dengan adanya kolaborasi antara EKUID dan PT Tujuh Karya Sinergi, diharapkan EKUID bisa menjadi awal dari kesuksesan para pelaku dan juga penikmat industri kreatif. Selain itu, EKUID juga berharap bisa berkolaborasi dengan lebih banyak lagi pelaku di industri kreatif Indonesia. Sehingga bisa membawa dan menyebarkan lebih banyak lagi dampak positif tidak cuma di industri kreatif, namun juga ke semua masyarakat Indonesia.

Posting Komentar untuk "EKUID bantu pendanaan konser melalui skema Crowdfunding"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News