Teknologi Canggih dan Memadai Klinik Morula IVF dalam Praktek Bayi Tabung

Teknologi Canggih dan Memadai Klinik Morula IVF dalam Praktek Bayi Tabung

Memiliki anak adalah suatu anugerah yang luar biasa bagi pasangan yang sudah menikah. Banyak pasangan yang baru menikah ingin segera memiliki buah hati, namun ada sebagian pasangan yang sulit untuk mendapatkannya walau sudah menginjak usia pernikahan yang lama.

Walaupun begitu, Anda tidak perlu khawatir, kini ada Klinik IVF Morula yang menjadi partner tepat untuk Anda dan pasangan yang ingin memiliki buah hati. Morula IVF Indonesia menyediakan berbagai layanan praktek bayi tabung didukung dengan teknologi yang canggih.

Daftar Isi

Teknologi Layanan Bayi Tabung

Morula IVF Indonesia menyediakan sejumlah layanan bayi tabung yang bisa dilakukan dengan berbagai macam teknologi. Tentunya, praktek bayi tabung klinik Morula IVF Indonesia sudah terpercaya dan dilakukan langsung oleh dokter yang profesional dan berpengalaman.

Di bawah ini terdapat beberapa layanan bayi tabung di klinik Ivf Morula:

Intra Cytoplasmic Sperm Injection (ICSI)

Pertama, ada Intra Cytoplasmic Sperm Injection atau biasa disingkat ICSI. ICSI ialah teknik reproduksi yang biasa digunakan untuk membantu para pasangan yang mengalami masalah kesuburan yang disebabkan faktor sperma.

Layanan ini melibatkan penempatan satu sel sperma yang sudah dipilih oleh ahli embriologi dengan menggunakan mikroskop, yang nantinya sel sperma tersebut akan disuntikkan ke dalam satu sel telur wanita.

Teknik ICSI ini sering juga diterapkan pada pasangan yang mengalami masalah reproduksi yang biasa disebabkan oleh jumlah sperma, motalitas, atau bentuk sperma yang buruk.

Teknik ini sudah didukung dengan beberapa peralatan laboratorium yang canggih dan berteknologi tinggi, termasuk salah satunya mikroskop yang menjadi alat utama untuk melihat aktivitas sel sperma.

Endomental Receptivity Analysis (ERA)

Selanjutnya, ada Endomental Receptivity Analysis (ERA), merupakan suatu tes yang dilakukan untuk menentukan waktu yang tepat untuk melakukan transfer embrio selama program bayi tabung.

Tes ERA melibatkan proses pengambilan sampel jaringan endometrium dari wanita di hari tertentu selama siklus menstruasi. Nantinya, sampel tersebut akan diteliti dan dianalisis agar bisa ditentukan status genetic sel-sel endometrium.

Teknik ini sangat membantu wanita yang mengalami kegagalan proses implantasi saat proses bayi tabung. Di sejumlah kasus, sel endometrium mungkin juga tidak siap menerima embrio, sehingga dokter akan menentukan waktu yang tepat.

Pre-Implantation Genetic Testing for Monogenic Diseases (PGT-M)

Klinik Ivf juga menawarkan layanan Pre-Implantation Genetic Testing for Monogenic Diseases untuk membantu pasangan yang ingin melakukan program bayi tabung. Teknik dari layanan ini berguna untuk mengidentifikasi keberadaan kelainan genetic pada embrio.

Teknik ini dilakukan sebelum melakukan transfer sperma pada embrio. Biasanya, teknik ini diterapkan pada pasangan yang mempunyai riwayat atau risiko genetik tinggi.

Beberapa contoh kelainan genetik yang seringkali dialami oleh orang tua para pasangan ialah seperti penyakit talasemia, spinal muscular atrofi, cystic fibrosis, dan hemofilia.

Assisted Hatching

Berikutnya yaitu Assisted Hatching. Assisted Hatching ialah teknik yang digunakan dalam program bayi tabung untuk membantu embrio agar bisa menetas lebih mudah dari lapisan pelindung luarnya. Lapisan pelindung luar ini biasa disebut juga zona pellucida.

Tujuan dilakukannya prosedur atau layanan ini ialah agar embrio bisa lebih lancar melakukan proses implantasi pada dinding rahim. Teknik ini juga sangat direkomendasikan bagi pasangan yang mempunyai riwayat kegagalan penempelan embrio pada rahim.

Assisted Hatching menggunakan berbagai metode dalam penerapannya, seperti laser, mekanis, atau bahan kimia. Nantinya prosedur tersebut mampu membuat lubang kecil atau menebalkan zona pellucida.

Platelets Rich Plasma (PRP) Endometrium

PRP Endometrium ialah suatu teknologi yang digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas endometrium. Teknik ini dilakukan dengan cara mulai dari pengambilan darah pasien dan memisahkan plasma darah yang kaya akan platelet.

Platelet yang terkandung di dalam plasma darah mengandung banyak faktor pertumbuhan untuk membantu meregenerasi sel dan jaringan di dalam endometrium. Metode ini juga diklaim tidak menimbulkan efek samping yang serius pada pasien.

Klinik Bayi Tabung Terpercaya Ivf Morula

Anda bisa konsultasikan program bayi tabung bersama pasangan di klinik Ivf Morula. Morula IVF Indonesia merupakan klinik dengan layanan yang terpercaya, terakreditasi, dan tentunya mempunyai dokter-dokter terbaik di bidangnya.

Morula IVF Indonesia menawarkan sejumlah layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi tubuh pasien. Selain itu, Morula IVF Indonesia juga senantiasa membuka layanan konsultasi kapan saja untuk pasien. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan rekomendasi layanan yang tepat untuk Anda maupun pasangan.

Morula IVF Indonesia telah memiliki sejumlah peralatan yang canggih dan berteknologi guna mendukung program bayi tabung yang aman dan terpercaya. Morula IVF Indonesia juga sudah memiliki akreditasi oleh Reproductive Technology Accreditation.

Morula IVF Indonesia telah menangani lebih dari 150 ribu pasien dan berhasil dalam melakukan  program bayi tabung. Selain itu, dokter-dokter Morula IVF Indonesia juga telah mempunyai sertifikasi resmi serta izin praktek yang sudah terlisensi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi akan layanan dari klinik Morula.

Untuk informasi lebih lanjut seputar program bayi tabung maupun layanan lainnya, Anda bisa langsung menelusuri lebih lanjut laman resmi Morula IVF Indonesia.

Posting Komentar untuk "Teknologi Canggih dan Memadai Klinik Morula IVF dalam Praktek Bayi Tabung"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News