Rekomendasi Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan Terbaik Tahun 2023

Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan Terbaik Tahun 2023

Artikel ini akan mengulas tentang Rekomendasi Produk Lokal Terbaik khusus Body Care spesialis Pemutih Ketiak dan pemutih Selangkangan terbaik pilihan kamu!

Sebelum kamu menggunakan sebuah produk, tentu kamu wajib betul mengenal brand yang menawarkannya. Hal ini dilakukan untuk mengecek apakah brand yang sedang digunakan ini terpercaya atau memang sudah yang terbaik di antara yang lain. Oleh sebab itu, saya ingin memulai tulisan ini dengan perkenalan atas Pherini

Pherini Indonesia

Kenalkan, Pherini merupakan sebuah brand lokal Indonesia yang berfokus pada varian produk khusus Body Care dan Skincare. Nah, salah satu produk Pherini yang sangat populer adalah produk Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan, Armpit Brightening Cream.

Armpit Brightening : Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan Terbaik 2023

Perlu diingat bahwa Armpit Brightening Cream adalah jenis Krim pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik 2023 ini. Dengan menggunakan krim ini, maka lipatan hitam atau warna hitam pada ketiak dan selangkangan kamu akan lebih mudah hilang. Hal tersebut dikarenakan produk Armpit Brightening Cream sudah dirancang khusus dengan komposisi kandungan produk terbaik dan bisa dibuktikan secara dermatologi. 

Dalam produk Krim Pemutih Ketiak dan selangkangan ini terdapat formula khusus seperti kandungan Niacinamide, Alpha Arbutin, Centella Asiatica Extract dan Olea Europa Oil. Nah, Berdasarkan uji klinis, kandungan tersebut bisa memberikan manfaat seperti melembapkan, merawat kulit sekaligus mencerahkan kulit yang gelap khususnya pada area selangkangan, ketiak, siku dan area lainnya. 

Manfaat Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan dari Armpit Brightening Cream 

Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan Terbaik Tahun 2023

Memiliki ketiak dan selangkangan yang gelap membuat sebagian orang kurang percaya diri untuk beraktivitas di luar rumah. Apalagi aktivitas itu menggunakan pakaian santai seperti olahraga atau mandi di kolam renang. Pasti ada perasaan minder dan kurang percaya diri. Nah, Berikut ini manfaat menggunakan Krim Pemutih ketiak dan selangkangan.

1. Memutihkan Kulit Ketiak dan Selangkangan

Menggunakan Armpit Brightening Cream dipastikan bisa memutihkan ketiak dan selangkangan kamu yang telanjut gelap. Gunakan secara rutin sampai kulit kamu kembali cerah dan bebas dari kehitam-hitaman

2. Menjadikan Ketiak dan Selangkangan menjadi Wangi

Dengan menggunakan Krim Pemutih Ketiak dan selangkangan dari Armpit Brightening ini maka kulit kamu akan kembali halus serta wangi. Proses penggunaan untuk hasil yang maksimal bisa sampai 14 hari. Yang pasti gunakan sesuai kebutuhan untuk hasil yang lebih baik. 

3. Melindungi Kulit Ketiak dan Selangkangan dari Iritasi

Biasanya, kulit ketiak dan selangkangan bisa menjadi kasar dan menyebabkan warna hitam di sekitarnya. Gesekan kulit kasar akan menimbulkan iritasi. Maka, dengan Armpit Brightening, maka kulit akan terlindungi dari iritasi. Kulit akan kembali halus dan lembut.

4. Melindungi Ketiak dan Selangkangan dari Bau yang tak Sedap

Dari fungsinya, krim ini tidak hanya sebagai pemutih ketiak dan pemutih selangkangan saja. Krik ini juga berguna untuk menjaga kulit tetap wangi sehingga terhindar dari bau tak sedap. 

Nah, jika kamu menggunakan produk ini dengan rutin sesuai anjuran, maka kamu akan menikmati hasilkulit ketiak dan selangkangan yang cerah.

Kandungan Armpit Brightening Cream​

Produk Armpit Brightening memiliki kandungan yang memberikan khasiat dalam proses pemutihkan dan mewangikan kembali ketiak dan selangkangan. Kandungan tersebut terdiri dari Formulasi unggulan seperti Niacinamide, Alpha Arbutin, Centella Asiatica Extract dan Olea Europa Oil. Lalu apa saja arti dari semua itu? 

1. Niacinamide 

Kandungan Niacinamide  merupakan salah satu bentuk vitamin B3 yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kandungan ini membantu mengurangi peradangan, meningkatkan fungsi pelindung kulit, mengatur produksi minyak, dan memudarkan hiperpigmentasi.

Selain itu, kandungan ini juga berfungsi meningkatkan produksi ceramide, yaitu lipid yang membantu mengunci kelembapan dan melindungi kulit dari kerusakan lingkungan.

Manfaat terpenting lainnya adalah niacinamide dapat membantu memperkuat pelindung kulit dan mengurangi kehilangan air, sehingga menghasilkan kulit yang terhidrasi dan halus.

Selain itu, niacinamide dapat menghambat transfer melanin, yaitu pigmen penyebab flek hitam dan warna kulit tidak merata. Dengan memblokir melanin, niacinamide dapat membantu memudarkan hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit.

2. Alpha Arbutin

Alpha Arbutin adalah kandungan yang memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan peradangan. Alpha Arbutin dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti hiperpigmentasi, noda hitam, bekas jerawat, dan warna kulit tidak merata.

3. Centella Asiatica Extract

Kandungan dari Ekstrak tanaman ini mengandung saponin, flavonoid, phenolic acid, dan terpenoid yang dapat membantu menjaga kelembapan, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit, mempercepat penyembuhan luka, serta mengurangi selulit dan stretch marks.

 4. Olea Europa Oil

Olea Europa Oil adalah minyak yang dihasilkan oleh buah zaitun, sejenis pohon yang berasal dari daerah Mediterania. Nah, Minyak ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan diantaranya adalah melembapkan dan menghaluskan kulit dengan mengandung vitamin E dan asam lemak esensial. Selain itu, Olea Europa Oil merupakan salah satu minyak nabati yang paling berkualitas dan bermanfaat. Oleh karena itu, minyak ini sering digunakan sebagai bahan utama dalam produk-produk kecantikan dan kesehatan. 

Demikianlah ulasan saya tentang Krim pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik tahun 2023. Semoga artikel ini bermanfaat ya. 

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News