ASUS ZenBook S13 OLED UX5304, Laptop Setipis Pena Performa Juara

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304, Laptop Setipis Pena Performa Juara

ZenBook S13 OLED UX5304 hadir sebagai laptop dengan desain yang sangat cantik dan bodi ramping. ASUS menghadirkan produk ini di tengah masyarakat sebagai salah satu pilihan perangkat laptop dengan tampilan fisik yang menarik. Namun tak hanya itu, performa yang dimiliki ternyata juga sangat bagus sehingga bisa memberi pengalaman terbaik bagi penggunanya. 

Performa Terbaik ZenBook S13 OLED UX5304

Tidak hanya merencanakan desain fisik terbaik bagi ZenBook S13 OLED UX5304, ASUS juga membekali laptop ini dengan performa juara. Meskipun beratnya hanya 1 kg dan dinobatkan sebagai laptop teringan sekaligus tertipis, ternyata performa yang dimiliki tidak main-main. Mari simak seperti apa rincian spesifikasi yang mendukung performa optimal dari laptop ini!

1. Prosesor

Poin utama yang membuat performa laptop ini terbukti cukup bagus adalah prosesor yang digunakan. ASUS membekali perangkat ini dengan prosesor yang andal yaitu 13th Gen Intel® Core™ i7-1355U. Prosesor ini memiliki kemampuan untuk mendukung kerja laptop sampai frekuensi 5GHz dan memiliki konfigurasi 10 core 12 thread. 

Performa prosesor ini terbukti sangat baik dan bisa mendukung fungsi laptop dalam memenuhi berbagai kebutuhan pemakaian. Mulai dari menjalankan aplikasi multimedia hingga berbagai jenis pekerjaan berat. Berkat pemakaian prosesor ini, laptop bisa menjalankan fungsinya secara optimal dan tidak mudah mengalami lag.

 2. Chip Grafis

Selain prosesor, chip grafis juga memberi pengaruh besar terhadap performa laptop. ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 ini menggunakan Intel® Iris® Xe. Chip grafis ini diketahui bisa mendukung laptop untuk bekerja secara powerful. Lebih dari itu, chip ini juga dinilai sangat cocok dengan desain laptop yang tipis dan ringan. 

Tidak heran jika perangkat laptop ini sangat direkomendasikan bagi para pembuat konten kreatif. Kualitas chip grafis yang bagus membuat laptop ini bisa menjalankan fungsi komputasi grafis secara optimal. Pengguna juga pasti akan merasa jauh lebih mudah mengakses berbagai jenis aplikasi multimedia yang mendukung pekerjaan grafis. 

3. Kapasitas Memori

Mari lihat sebesar apa kapasitas memori yang diberikan ASUS pada laptop ini. Jika sebuah laptop sudah memiliki prosesor yang mumpuni, maka dibutuhkan kapasitas memori yang memadai agar performanya semakin optimal. Laptop ini dibekali memori jenis LPDDR5 sebesar 16 GB. 

Tidak hanya itu, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 juga memiliki media penyimpanan data PCIe 4.0 SSD. Sistem ini membuat perangkat bisa bekerja jauh lebih optimal dalam menjalankan berbagai jenis aplikasi. Pengguna juga bisa merasakan pengalaman pemakaian laptop secara cepat sehingga produktivitas pun akan meningkat. 

4. Kapasitas Baterai

Selain kapasitas memori, kapasitas baterai juga menjadi salah satu komponen yang mendukung performa laptop. ASUS menghadirkan laptop ini sebagai perangkat yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Itulah mengapa desain bodi laptop dibuat ramping, tipis, dan ringan. Hal ini juga didukung dengan kapasitas baterai yang besar sehingga pengguna bisa memakai laptop dimana saja. 

ASUS menggunakan baterai berkapasitas besar agar dukungan terhadap performa laptop jadi lebih optimal. Dari hasil uji yang dilakukan oleh ASUS, diketahui bahwa daya baterai laptop ini bisa mencapai 13 jam dalam kondisi pemakaian non-stop. Pengguna bisa lebih leluasa menggunakan perangkat laptop meskipun jauh dari sumber daya listrik. 

5. Konektivitas Wifi

Keunggulan lain yang membuat laptop ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 memiliki performa optimal adalah konektivitasnya. Laptop ini mendukung konektivitas wifi dengan tiga jaringan frekuensi. Pengguna bisa mengakses kebutuhan internet melalui jaringan frekuensi 2,4GHz, 5GHz, dan 6GHz. Selain itu perangkat ini juga sudah dibekali konektivitas wifi 6E terbaru dengan kecepatan yang optimal. 

Tentunya produk laptop ini bisa menjadi sebuah pilihan tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan produktivitas. Performanya berjalan dengan optimal dan desain laptop juga memiliki portabilitas yang tinggi. Lebih dari itu, laptop ini juga diproduksi secara eco-friendly sehingga aman bagi lingkungan. 

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Anda bisa menikmati pengalaman yang optimal sebagai pengguna bersama ASUS ZenBook S13 OLED UX5304. Laptop ini bisa memenuhi beragam jenis kebutuhan pemakaian Anda. Bobotnya yang ringan dan desainnya yang tipis dijamin akan membuat Anda lebih mudah membawa laptop ini kemanapun Anda butuhkan.

Posting Komentar untuk "ASUS ZenBook S13 OLED UX5304, Laptop Setipis Pena Performa Juara"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News