Top Up Mobile Legend

11 Aplikasi Mencari Promo Penginapan Murah

Situs Hotel.co.id dan 10 Aplikasi Mencari Promo Hotel Murah

Situs dan Aplikasi Mencari Promo Hotel - Halo, sobat traveler! Apakah kamu sedang merencanakan liburan impianmu tapi bingung mencari hotel yang murah dan nyaman? Jangan khawatir, karena di artikel ini saya akan memberikan rekomendasi 10 aplikasi dan situs hotel.co.id yang bisa membantumu menemukan promo hotel murah di berbagai destinasi wisata. 

Review Situs Hotel.co.id dan 10 Aplikasi Mencari Promo Hotel atau penginapan Murah

Yuk, simak ulasan 10 Aplikasi dan Situs Hotel.co.id untuk Mencari Promo Hotel

1. Traveloka

Traveloka adalah aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi para traveler. Selain menyediakan tiket pesawat dan kereta api, Traveloka juga menawarkan berbagai pilihan hotel dengan harga terbaik. Kamu bisa membandingkan harga hotel di berbagai situs booking online dan mendapatkan promo menarik seperti diskon, cashback, atau gratis upgrade kamar. Traveloka juga memiliki fitur Easy Reschedule yang memungkinkan kamu mengubah tanggal menginap tanpa biaya tambahan.

2. Agoda

Agoda adalah salah satu situs booking online terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 2 juta akomodasi di 200 negara. Agoda menawarkan harga hotel yang kompetitif dan beragam promo seperti diskon hingga 80%, poin reward, atau voucher gratis. Agoda juga memiliki fitur Price Guarantee yang akan mengembalikan selisih harga jika kamu menemukan hotel yang lebih murah di situs lain.

3. Tiket.com

Tiket.com adalah aplikasi yang menyediakan layanan booking tiket pesawat, kereta api, bus, dan hotel. Tiket.com memiliki fitur Smart Trip yang bisa membantumu merencanakan perjalananmu dengan mudah dan hemat. Kamu bisa memilih paket tiket pesawat dan hotel sesuai dengan budget dan kebutuhanmu. Tiket.com juga sering memberikan promo seperti diskon, cashback, atau gratis tiket nonton.

4. Pegipegi

Pegipegi adalah aplikasi yang menawarkan layanan booking tiket pesawat, kereta api, dan hotel dengan harga terjangkau. Pegipegi memiliki fitur Pay at Hotel yang memungkinkan kamu membayar hotel saat check-in tanpa kartu kredit. Pegipegi juga memberikan poin reward untuk setiap transaksi yang bisa ditukarkan dengan diskon atau voucher gratis.

5. Booking.com

Booking.com adalah situs booking online terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 28 juta akomodasi di 227 negara. Booking.com menawarkan harga hotel yang transparan dan tanpa biaya tersembunyi. Kamu bisa memilih hotel sesuai dengan preferensimu seperti lokasi, fasilitas, rating, atau ulasan pengguna. Booking.com juga memiliki fitur Genius yang memberikan diskon dan keuntungan eksklusif bagi pelanggan setia.

6. Airbnb

Airbnb adalah aplikasi yang menyediakan layanan sewa tempat menginap unik dan lokal di seluruh dunia. Airbnb menawarkan berbagai pilihan akomodasi seperti rumah, apartemen, villa, kabin, atau bahkan kastil. Airbnb juga memberikan pengalaman wisata autentik dengan fitur Airbnb Experiences yang memungkinkan kamu mengikuti aktivitas atau tur yang dipandu oleh penduduk setempat.

7. ZenRooms

ZenRooms adalah aplikasi yang menyediakan layanan booking hotel budget dengan standar kualitas tinggi. ZenRooms menjamin bahwa setiap hotel yang bekerja sama dengan mereka memiliki fasilitas dasar seperti wifi gratis, AC, TV kabel, shower air panas, dan tempat tidur bersih dan nyaman. ZenRooms juga memberikan diskon hingga 50% dan poin reward untuk setiap transaksi.

8. RedDoorz

RedDoorz adalah aplikasi yang menyediakan layanan booking hotel budget dengan jaminan kenyamanan dan keamanan. RedDoorz memiliki lebih dari 1000 hotel di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam yang dilengkapi dengan fasilitas standar seperti wifi gratis, AC, TV kabel, shower air panas, dan perlengkapan mandi gratis. RedDoorz juga memberikan diskon dan poin reward untuk setiap transaksi.

9. OYO Rooms

OYO Rooms adalah aplikasi yang menyediakan layanan booking hotel budget dengan konsep standarisasi dan modernisasi. OYO Rooms memiliki lebih dari 8500 hotel di India, Malaysia, Indonesia, Filipina, Nepal, dan Thailand yang memiliki fasilitas standar seperti wifi gratis, AC, TV kabel, shower air panas, dan tempat tidur bersih dan nyaman. OYO Rooms juga memberikan diskon dan poin reward untuk setiap transaksi.

10. Hotels.com

Hotels.com adalah aplikasi yang menyediakan layanan booking hotel online dengan lebih dari 325 ribu akomodasi di 19 ribu destinasi wisata di seluruh dunia. Hotels.com menawarkan harga hotel yang kompetitif dan beragam promo seperti diskon hingga 50%, poin reward, atau gratis menginap semalam jika kamu menginap 10 malam. Hotels.com juga memiliki fitur Secret Prices yang memberikan harga spesial bagi pelanggan setia.

11. Hotel.co.id 

Hotel.co.id salah satu situs cari Hotel Murah yang digunakan untuk membandingkan harga hotel di Indonesia. kelebihan Situs pencari hotel ini adalah adanya diskon murah yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. 

Tips Mencari Promo Hotel Murah di Indonesia

Ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk mencari hotel murah tanpa mengorbankan kualitas. Ingin tahu apa saja? Simak ulasan berikut ini!

1. Cari promo hotel online

Ini adalah cara paling mudah dan praktis untuk mendapatkan harga hotel yang murah. Kalian bisa menggunakan berbagai situs atau aplikasi pencari hotel yang ada di internet, seperti Traveloka, Agoda, Booking.com, dan lainnya. 

Biasanya, situs-situs ini menawarkan diskon atau cashback yang bisa menghemat pengeluaran kalian. Selain itu, kalian juga bisa membandingkan harga hotel di berbagai situs dan memilih yang paling sesuai dengan budget kalian.

2. Pesan hotel jauh-jauh hari

Jika kalian sudah tahu kapan dan ke mana kalian akan traveling, sebaiknya pesan hotel sejak jauh-jauh hari. Mengapa? Karena biasanya harga hotel akan semakin mahal jika semakin mendekati tanggal keberangkatan. 

Apalagi jika kalian traveling di musim liburan atau peak season, harga hotel bisa melonjak hingga dua kali lipat atau lebih. Jadi, pesanlah hotel setidaknya satu atau dua bulan sebelumnya agar mendapatkan harga yang lebih murah.

3. Pilih lokasi hotel yang strategis

Lokasi hotel juga sangat berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan. Biasanya, hotel yang berada di pusat kota atau dekat dengan tempat wisata akan lebih mahal daripada hotel yang berada di pinggiran atau daerah yang kurang ramai. 

Namun, jangan asal pilih lokasi hotel yang murah saja. Pastikan juga bahwa lokasi hotel tersebut mudah dijangkau oleh transportasi umum atau memiliki fasilitas shuttle bus gratis ke tempat-tempat penting. Hal ini akan membantu kalian menghemat biaya transportasi selama traveling.

4. Manfaatkan fasilitas gratis dari hotel

Selain harga kamar, ada beberapa fasilitas gratis yang bisa kalian manfaatkan dari hotel untuk menghemat biaya. Misalnya, sarapan gratis, wifi gratis, kolam renang gratis, gym gratis, dan lainnya.

Tentu saja, fasilitas-fasilitas ini akan berbeda-beda tergantung dari jenis dan bintang hotel yang kalian pilih. Jadi, sebelum memesan hotel, cek dulu apa saja fasilitas gratis yang ditawarkan dan apakah sesuai dengan kebutuhan kalian.

5. Jangan malu untuk menawar

Ini adalah tips yang jarang dilakukan oleh para traveler, padahal bisa sangat efektif untuk mendapatkan harga hotel yang murah. 

Jika kalian memesan hotel secara langsung di resepsionis atau melalui telepon, jangan ragu untuk menawar harga kamar yang ditawarkan. 

Siapa tahu, kalian bisa mendapatkan diskon atau potongan harga yang lumayan. Tentu saja, cara ini harus dilakukan dengan sopan dan ramah agar tidak menyinggung pihak hotel.

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk mencari hotel murah tanpa mengorbankan kualitas. Dengan tips-tips ini, kalian bisa traveling dengan nyaman dan hemat. Semoga bermanfaat dan selamat traveling!

Posting Komentar untuk "11 Aplikasi Mencari Promo Penginapan Murah"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News