Hadiri Musyda Ke-4 Muhammadiyah dan Aisyiyah, ini harapan Bupati Hendriwan

MUSYIDA Muhammadiyah Boalemo

Seribupena.com (Boalemo) - Pelaksanaan Musyawarah Ke-4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Boalemo resmi dibuka oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Gorontalo Dr. Yusnan Eki, M.Pd. Sabtu (11/03/2023). 

Musyda ke-4 tersebut dihadiri oleh Penjabat Bupati Boalemo, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Kapolres Boalemo, Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, MUI Kabupaten Boalemo, Pimpinan Cabang NU Boalemo, Pimpinan organisasi Kewanitaan dan Kepemudaan Kabupaten Boalemo, Ketua dan Anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Boalemo, mantan Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si., Ketua dan Anggota Pimpinan Organisasi Otonom Muhammadiyah Boalemo serta penggembira Musyda Ke-4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Boalemo.

Sebelum musyda ke-4 Muhammadiyah dan Aisyiyah dibuka oleh PWM Gorontalo, Penjabat Bupati Boalemo menyampaikan bahwa Muhammadiyah sebagai organisasi keagamaan yang telah maju dan berkembang sedemikan pesat kerena mentalitas para Warga Muhammadiyah yang selalu mengingat nasehat KH Ahmad Dahlan.

Dalam sambutannya Penjabat Hendriwan juga berkisah tentang dirinya yang bersekolah di sekolah Muhammadiyah dan orang tuanya sebagai guru di sekolah Muhammadiyah.

Selanjutnya Bupati Hendriwan pada kesempatan itu, menghaturkan terima kasih kepada Pimpinan dan seluruh warga Muhammadiyah di Kabupaten Boalemo yang telah membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan Pembangunan di Kabupaten Boalemo. 

Musyawarah adalah sebuah momen yang sangat penting dalam dinamika sebuah organisasi agar dapat maju dan berkembang, selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan berharap Muhammadiyah menjadi mitra strategis pemerintah dalam mengakselerasi Pembangunan di Kabupaten Boalemo menjadi Kabupaten yang maju, sejahtera serta rakyatnya rukun damai dilandasi iman dan takwa.  

“Kami berharap Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah dapat berlangsung aman, tertib, menggembirakan dan menghasilkan Keputusan-keputusan yang strategis bagi kemajuan Organisasi dan kemaslahatan bagi warga Muhammadiyah serta Masyarakat Kab. Boalemo,” ungkap Penjabat Hendriwan.

Hendriwan juga berharap kepada yang terpilih menjadi Pimpinan Muhammadiyah dan Aisiyiyah periode mendatang dapat bersungguh-sunnguh dalam menjalankan Amanah, membangun dan mengembangkan organisasi lebih baik lagi serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Ikhlas, Ukhuwah, Kebersamaan, Sinergitas dan menjadi suri teladan dalam kehidupan sehari-hari.


Posting Komentar untuk " Hadiri Musyda Ke-4 Muhammadiyah dan Aisyiyah, ini harapan Bupati Hendriwan"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News