Cara Mudah Cek Ongkir J&T di Everpro

Cek Ongkir J&T - Semenjak populer nya jual beli online, maka orang semakin suka dengan layanan kirim barang ke mana saja, termasuk kirim barang ke keluarga yang jauh. 

Cek Ongkir J&T

Nah, bagi kamu penggemar jualan online, kamu perlu mengenal Everpro dan fitur cek jasa ongkir. Karena dengan adanya fitur ini akan sangat memudahkan kamu mengetahui harga dan mengecek layanan pengiriman dari berbagai jasa pengiriman, termasuk jasa kirim barang melalui J&T. 

untuk mengetahui cara cek ongkos kirim di layanan Everpro, terlebih dahulu saya akan memperkenalkan dulu apa itu EverPro. Kemudian, saya akan berbagi tutorial cara cek Ongkir J&T di EverPro. 

Apa itu EverPro? 

Everpro adalah salah satu platform online yang bermanfaat bagi para penjual atau pebisnis online untuk membangun, mengelola, serta mengembangkan bisnis. 

Melalui EverPro kamu tidak hanya bisa mengatur dan mengelola jualan, tetapi juga mampu mengatur dengan rapi proses pengiriman barang jualan hingga menuju ke pelanggan. 

Cek Ongkir di EverPro sangat Akurat

Untuk jasa ongkos kirim di Everpro sangat akurat. Kamu bisa melihat secara langsung biaya atau tarif ekspedisi dari tempat pengiriman hingga tempat tujuan dengan data yang akurat.

Saat kamu mengunjungi situs resmi Everpro kamu bisa mengecek langsung tarif ongkos kirim dengan mudah dan cepat. 

Namun, perlu dicatat bahwa untuk ongkos kirim dari jasa ekspedisi yang telah bekerja sama dengan Everpro akan memiliki perbedaan harga. Kamu bisa dengan mudah menyesuaikan harga sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Everpro juga memberikan layanan kirim paket COD dengan murah bahkan Cashback bisa sampai 30% terutama sistem pengiriman reguler. 

Everpro Bekerja Sama dengan +15 Ekspedisi Terpercaya di Indonesia

Dari segi kerja sama layanan pengiriman, EveroPro mengandeng jasa pengiriman yang cukup terpercaya. Adapun layanan pengiriman itu yakni:

  1. JNE, 
  2. SiCepat, 
  3. SAP Express, 
  4. AnterAja, 
  5. Deliveree, 
  6. GoSend, 
  7. GrabExpress, 
  8. Indah Logistik, 
  9. J&T Express, 
  10. Lalamove, 
  11. Ninja Xpress, 
  12. Paxel, 
  13. PopExpress, 
  14. REX, 
  15. Sentral Cargo
  16. TIKI
Kamu bisa melakukan pengecekan ongkos kirim melalui website resmi Everpro dan bisa mengetahui secara langsung biaya yang akan dikenakan. 

Cara Cek Ongkir J&T di EverPro

Sebagai contoh, berikut ini tahapan atau cara cek ongkir J&T di EverPro 
  1. Silakan akses : https://everpro.id/cek-ongkir/

    Cek Ongkir J&T di EverPro

  2. Silakan isi kota Asal pengiriman dan kota tujuan pengiriman barang. Jangan lupa, silakan isi berat barang yang akan dikirim
  3. Tunggu beberapa saat, maka harga ongkos kirim akan segera ditampilkan. Daftar harga ongkos kirim tersebut bermacam-macam. Kamu bisa membuat filter dengan memanfaatkan tombol filter di sudut kanan. Kamu bisa melakukan filter dari harga ongkos kirim murah sampai yang tercepat. 
  4. Jika kamu mencari layanan pengiriman J&T maka kamu bisa Scroll  hingga ke bawah sampai menemukan layanan J&T. Di sana tertera biaya ongkos kirim. 
  5. Jika kamu tertarik dengan layanan J&T, selanjutnya kamu bisa mengklik tombol Pesan 

    Cek Ongkir J&T

  6. Tunggu beberapa saat. Kamu akan diarahkan ke halaman Everpro. Jika kamu belum memiliki akun Everpro, silakan buat akun terlebih dahulu sehingga bisa menggunakan layanan secara lengkap. 

    Cek Ongkir J&T di EverPro

  7. Bagi kamu yang belum memili akun silakan mendaftar dengan menggunakan nomor Handphone  atau E-mail. Lalu, sertakan nama lengkap. Kemudian klik daftar. 

  8. Pada Halaman akun EverPro kamu bakal menikmati banyak fitur yang menyenangkan. Silakan rasakan sendiri layanannya. 

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Cek Ongkir J&T di Everpro"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News