Twitter Menghapus Atribut nofollow dari Tautan di tweet - Indonesia -->

Twitter Menghapus Atribut nofollow dari Tautan di tweet

Twitter link no Follow

Tidak jelas apakah Twitter sengaja menghapus atribut nofollow tersebut atau tidak dan meskipun demikian, apakah Google akan menghitung tautan di postingan Twitter.

Barry Schwartz pada 10 Juni 2022 pukul 14:57

Twitter telah menghapus atribut tautan nofollow dari posting Twitter, tweet, dalam kode sumbernya. Tidak jelas apakah Twitter menghapus atribut ini dengan sengaja atau tidak dan apakah bahkan mesin pencari, seperti Google, akan menghargai tautan dari Twitter atau tidak.

Waktu . Menurut Chris Silver Smith, Twitter menghapus atribut tautan nofollow sekitar beberapa minggu terakhir. Dia mengatakan di Twitter "Twitter tampaknya tidak lagi menggunakan rel="nofollow". 

Ini termasuk tautan yang Anda temukan di "profil, tweet, dan halaman lain di Twitter sekarang mungkin berisi tautan yang diikuti," katanya.

Kembali pada tahun 2008, mantan pemimpin kualitas pencarian dan pejuang spam, Matt Cutts, memposting bahwa Twitter menambahkan atribut tautan nofollow ke bagian bio di Twitter. Dalam setahun kemudian, Twitter menambahkan atribut ke semua tweet dan bagian lain dari situs mereka.

Apakah tautan ini akan dihitung? Sulit untuk mengetahui apakah Google atau Bing atau mesin pencari lainnya akan mulai mengikuti dan menghitung tautan yang ditemukan di Twitter.com dan di dalam tweet. 

Kami tahu Google terkadang dapat memperlakukan tautan yang tidak memiliki atribut nofollow, seolah-olah memiliki atribut nofollow. 

Saya akan menganggap Google secara default akan melakukan itu dengan sebagian besar jejaring sosial, termasuk Twitter, karena konten dan tautan yang dibuat pengguna, secara umum sulit dipercaya.

Apakah itu akan bertahan. Juga, saya menduga Twitter akan segera menambahkan atribut tautan nofollow kembali ke tautan eksternal segera setelah mereka mendengar tentang ini secara publik. Jadi ini mungkin berumur pendek. Kami telah menghubungi Twitter untuk sebuah pernyataan.

Mengapa kita peduli. Twitter adalah salah satu jejaring sosial terbesar dan banyak digunakan oleh SEO dan pemasar. 

Jika tautan tetap tidak diikuti, itu berpotensi menyebabkan lebih banyak spam tautan di jaringan itu dan keduanya merusak kegunaan Twitter dan berpotensi nilai tautan secara umum di Twitter.

Tapi sekali lagi, saya benar-benar tidak berpikir Twitter sengaja menghapus nofollow tapi kita lihat saja nanti.

Posting Komentar untuk " Twitter Menghapus Atribut nofollow dari Tautan di tweet"