Gunakan Evermos, Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar

Jual Beli Online

Internet saat ini menjadi lapangan bisnis yang tidak terbatas. Semua orang bisa jualan di mana saja dan juga bisa mengirim barang jualan ke siapa saja. 

Dalam berjualan online, tidak mengharuskan orang untuk memiliki barang di tempatnya. Orang bisa jadi hanya menjadi penjual barang orang lain tanpa harus ribet dan mendapatkan margin keuntungan dari penjualan. 

Gunakan Ermos, Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar

Dalam berjualan online, ada 2 strategi utama yang bisa digunakan yakni ;

1. Jualan online dari website sendiri 

Berjualan online dari website sendiri memang terlihat bagus. Namun, ada resiko besar yang harus diterima yakni biaya website per tahun. Biayanya akan semakin besar seiring penggunaan biaya hostingan. 

Semakin banyak produk jualan semakin besar pula biaya yang akan dikeluarkan. 

2. Jualan Online dari Website Marketplace

Jualan di marketplace online memang jauh lebih mudah dari segi biaya. Kamu tidak harus pusing dengan masalah teknis. Cukup upload produk jualan, maka kamu tinggal promosi dan dapatkan transaksi. 

Sistem jualan di marketplace online jauh lebih sederhana dan murah biayanya. 

Meskipun terlihat mudah, kamu tetap harus memilih yang bagus untuk kamu berjualan. Misalnya faktor yang dipertimbangkan adalah kemudahan jualan di website atau aplikasi itu, sistem layanan pengiriman, sampai dengan kemudahan menjalankan lapak jualan. 

Untuk jualan di Marketplace online, saya rekomendasikan menggunakan aplikasi yang benar dan jelas bisa memberikan peluang untung yang besar. Salah satu yang bisa kamu coba adalah peluang usaha di Evermos

Evermos merupakan website marketplace online yang bisa langsung digunakan hanya dengan modal handphone Android. Kamu sudah bisa melakukan transaksi jualan dan pembelian online. 

5 Alasan Penting Berjualan di Evermos

Secara spesifik, saya punya alasan mengapa saya merekomendasikan Evermos. 

1. Jualan Beli dijamin sesuai Syariah 

Dalam jual beli di Evermos dijamin tidak menjual barang cacat atau barang KW. Karena Evermos mengutaman transaksi jual beli sesuai Syariat Islam. Artinya kualitas barang dan transaksi InsyaAllah tidak akan mengecewakan. 

2. Aplikasi Jual Beli yang Ringan 

Saya memang punya pengalaman buruk soal menjalankan atau membuka halaman jual beli di marketplace. Terkadang untuk membuka dan mencari produk saja sudah susah dan berat. Websitenya atau aplikasi sangat berat saat dijalankan. 

Hal ini memang terlihat sepele, tetapi bagi konsumen kita nanti itu akan terasa berat. Bisa saja mereka batal beli barang kita karena aplikasinya sering error. 

Nah, untuk Evermos aplikasinya sangat cepat dan stabil. Saya sudah buktikan sendiri dengan mendapaftar. Saya pun terkesima dengan fitur dan layanan di dalamnya seperti fitur penjual dan fitur pembeli. Semuanya berjalan dengan baik tanpa ribet. 

Untuk kamu yang mau jualan, cukup mendaftar dengan menggunakan akun nomor whatsApp dan kamu akan diarahkan untuk mengisi data. Setelah itu kamu bisa langsung jualan. 

Untuk kamu yang ingin berbelanja juga sama. Aplikasinya menyediakan fitur pencarian produk yang mudah berdasarkan kategori. Navigasi  mencari produk juga sangat mudah dilakukan. Bahkan untuk orang yang awam sekalipun. 

3. Dukungan Banyak Layanan Pengiriman 

Hal terpenting yang membuat Evermos semakin disukai adalah adanya banyak layanan pengiriman barang yang bisa menjangkau seluruh Indonesia. Perusahaan pengiriman jasa dengan estimasi pengiriman sudah tercantum. Sehingga pembeli atau penjual lebih transparan dalam mengirim barang. 

4. Fitur Komisi Penjualan yang Menarik 

Saya baru kali ini menemukan fitur share link sebuah produk yang bisa membuat kita dapat komisi. Misalnya ada produk yang dijual kemudian dishare ke WhatsApp. Jika jualan itu ada yang membeli, maka kita akan mendapatkan komisi. 

Komisi pun sudah tertera dan kita tahu bakal dapat berapa setiap pembelian. 

Jualan di Evermos

Bagi saya ini merupakan aplikasi yang sama-sama menguntungkan. Baik itu penjualnya atau orang yang men-share jualan. Sama-sama mendapatkan keuntungan. Inilah keuntungan yang jarang ada pada marketplace online. 

5. Layanan Jual Beli yang Lengkap 

Evermos

Bagi saya, Evermos sudah bisa dikatakan marketplace paling lengkap. Karena sudah mendukung beberapa item penjualan seperti ;

Seperti jual beli pulsa, tagihan BPJS, dan berbagai tagilan lainnya

Terdapat jualan barang yang dijamin sesuai syariat. Semua penjualan tercatat dengan baik dan hak komisi bisa diambil dan diklaim secara langsung saat transaksi jual beli dilakukan 

Terdapat banyak varian jualan seperti Jilbab, gamis, barang elektronik, perlengkapan traveling, rumah tangga, barang kebutuhan bayi dan masih banyak lagi. 

Transaksi jualan aman dan dijaga dengan baik hak penjual dan pembeli. Yang diutamakan adalah bebas dari aktivitas yang merugikan orang lain 

Selain itu Evermos sudah mendukung jual beli COD. Artinya kamu bisa menerima barang jualan secara langsung dan kemudian membayarnya.  

Demikian ulasan saya tentang Evermos. Semoga kamu bisa segera ikutan menikmati hasil modal usaha kecil di Evermos. Silakan mendaftar di Evermos. Ditunggu ya!😍

Posting Komentar untuk " Gunakan Evermos, Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News