Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Karya Kolaborasi MNC Pictures dan IDN Pictures Siap Menghibur Kamu - Indonesia -->

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Karya Kolaborasi MNC Pictures dan IDN Pictures Siap Menghibur Kamu

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Dua perusahaaan besar film Indonesia, MNC pictures dan IDN Pictures di bulan desember 2021 kemarin resmi melaksanakan press conference terkait film karya kolborasi. Dua perusahaan itu menggarap Film Srimulat: Hil Yang Mustahal. 

 Oh iya, perlu diketahui Srimulat itu adalah pelopor seni pertunjukan Indonesia, khususnya kesenian tradisional antara lain Keroncong dan Ludruk. 

Nah, saat era 80-an dan 90-an, Srimulat kemudian bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, penggemar mereka hingga puluhan juta di seluruh Indonesia. Srimulat dituntut untuk menyamapikan canda mereka dalam bahasa Indonesia.

Kolaborasi membuat film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini berawal keinginan seorang penulis naskah film komedi Cuk FK. Dia mengajak Titan Hermawan, Direktur Utama MNC picture untuk menggarap kembali Srimulat. 

Gayung pun bersambut, kesepakatan pun terjadi dan mereka ikut menggandeng Fajar Nugros, Head of IDN Pictures, untuk menyutradarai film Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Penuh Antusias, MNC Pictures dan IDN Pictures pun memberi sentuhan baru dalam film Srimulat:Hill Yang Mustahal dengan menghadirkan aktor hebat yang muda hingga aktor senior. Penasaran?

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Film Srimulat: Hill Yang Mustahal:

Yuk intip daftar aktor yang terlibat dalam film ini:

  1.  Bio One sebagai Gepeng,
  2. Elang El-Gibran sebagai Basuki,
  3. Dimas Anggara sebagai Timbul,
  4. Ibnu Jamil sebagai Tarzan,
  5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni,
  6. Erick Estrada sebagai Tessy,
  7. Zulfa Maharani sebagai Nunung,
  8. Morgan Oey sebagai Paul,
  9. Rukman Rosadi sebagai Teguh,
  10. Erica Carl sebagai Jujuk,
  11. Indah Permatasari sebagai Royani,
  12. Naimma Aljufri sebagai Ana, dan
  13. Rano Karno sebagai Babeh Makmur

MNC pictures dan IDN Pictures membawa misi nasionalisme ke dalam film garapannya. Selain itu, diharapkan film ini bakal menjadi hiburan paling disukai dan dicintai masyarakat Indonesia dari berbagai generasi.

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini sebagai manifestasi keinginan yang kuat MNC picture dan IDN Picture untuk menghibur, menginspirasi masyarakat, terlebih lagi Millenials & Gen Zet di Indonesia.

Kata Mereka Tentang Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Menurut Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures bahwa: “Srimulat adalah kelompok legendaris yang sudah menjadi panutan dan sumber inspirasi buat semua pelawak lintas generasi, bahkan komedi generasi masa kini. Millennial & Gen Z tahu tipe guyonannya, namun tidak tahu secara pasti siapa itu Srimulat. Film ini juga ingin mengenalkan kembali profil para
pemain Srimulat melalui film Srimulat: Hil Yang Mustahal.”

Sementara Winston Utomo, CEO IDN Media juga ikut memberikan harapan tentang film komedi Srimulat.

“Kami berharap agar wajah-wajah baru di film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini dapat kembali menghidupkan karakter-karakter Srimulat yang legendaris, sekaligus menginspirasi dan menghibur masyarakat Indonesia, khususnya Millennial dan Gen Z di seluruh penjuru Indonesia. Sudah waktunya bagi Indonesia untuk tertawa kembali dengan film bergenre komedi yang dihadirkan oleh MNC Pictures dan IDN
Pictures ini.”Winston Utomo, sebagaimana dikutip Seribupena.com

Selain itu, Susanti Dewi, Head of IDN Pictures & Produser Film Srimulat: mengatakan:

“Saya melihat bahwa aktor dan aktris yang terlibat di produksi film ini begitu antusias dengan apa yang merekalakukan. Mereka riset, beberapa juga kirim video screen test secara online karena belum sempat hadir ke Jakarta. 

Mereka patut mendapat apresiasi akan hal itu. semangat untuk membawa kembali nilai-nilai ke-Indonesia-an kita lewat film yang menggarap ulang Srimulat, grup lawak legendaris di Indonesia. Menjaga persatuan bangsa ini bukanlah hil yang mustahal."

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal
Tim MNC Pictures dan IDN Pictures. Kiri-Kanan: Filriady Kusmara (Direktur MNC Pictures), Fajar Nugros (Sutradara Srimulat The Movie & Head of IDN Pictures), William Utomo (COO IDN Media), Winston Utomo (CEO IDN Media), Susanti Dewi (Produser Srimulat The Movie & Head of IDN Pictures), Eko Saputro (Anak dari Pendiri Srimulat, Teguh Slamet Rahardjo), Titan Hermawan (Direktur Utama MNC Pictures), Emilka Chaidir (Head of Movie MNC Pictures

Komentar lain juga datang dari Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara Film Srimulat: Fajar mengatakan, “Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jati diri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa!"

Nah, sekarang sudah tahu ya soal film komedi ini. Biar lebih afdhool, di bawah ini ada beberapa dokumentasi keseruan dalam kegiatan Press Conference. Yuk intip!

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal
Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

FAQ Tentang Film Srimulat : Hil Yang Mustahal , MNC Picture, IDN Picture, dan lainnya:

Tentang MNC Pictures
MNC PICTURES adalah perusahaan Rumah Produksi berbasis pengembangan IP dengan
bisnis antara lain production baik itu live action dan animasi. 

Adapun content yang dihasilkan MNC PICTURES mencakup film, beragam program drama seri TV, FTV untuk platform TV, digital dan OTT, film bioskop dan original content untuk media Free To Air TV, Pay TV, IPTV, OTT dan Media Sosial.

Sebagai content creator drama seri yang selalu mengedepankan konsep program kreatif,
MNC PICTURES mampu memproduksi lebih dari 3.500 jam konten per tahun. 

Tentang MNC Studio International
MNC PICTURES merupakan anak perusahaan dari MNC Studio International (MSI) yang
berada di bawah naungan MNC Group. 

MSI memposisikan diri sebagai perusahaan penyedia konten terbesar di Asia Tenggara, MSI memiliki lini bisnis pengembangan dan distribusi Intellectual Property atau IP dengan memproduksi program televisi, Film, konten digital, animasi, infotainment, reality show, esport & gaming, talent management, MCN management dan advertising agency.

Tentang IDN Media
IDN Media adalah perusahaan media platform untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia,
dengan lebih dari 70 juta Monthly Active Users (MAU). Visi kami adalah mendemokratisasi
informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

Tentang IDN Pictures
IDN Pictures adalah sebuah perusahaan film berbasis teknologi yang memiliki visi untuk
membawa dampak positif dan inspirasi bagi masyaraka

Posting Komentar untuk "Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Karya Kolaborasi MNC Pictures dan IDN Pictures Siap Menghibur Kamu"