-->

Cara Menjual Mobil di Lelang IBID: Cepat dan Mudah

Konten [Tampil]
Artikel ini mengulas tentang Cara Menjual Mobil di Lelang IBID. Panduannya cukup mudah. Baca sampai akhir ya! 😁😁💪
Jual mobil dengan sistem sudah banyak dilakukan orang. Tak sedikit balai lelang juga yang dapat membantu. Tapi, bagaimana dengan jual mobil dengan cara lelang online? Yang jelas, metode lelang kekinian ini cuma bisa dilakukan oleh IBID.

Berkat sistem lelang online seperti ini, banyak orang yang sudah berhasil mendapatkan impiannya tanpa harus repot. IBID sendiri merupakan balai lelang anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya (SERA) yang sudah berdiri sejak 2007.

Yuk Kenalan Sama Flash Auction

Layanan IBID bisa kamu akses secara online tentu saja. Caranya bisa lewat aplikasi maupun situs web. Kamu bisa memilih salah satunya. Tapi, sangat disarankan untuk membuka layanan ini melalui aplikasi karena lebih nyaman.
Flash Auction merupakan salah satu fitur dari IBID untuk mengakomodasi proses lelang secara online. Jadi, nantinya proses lelang akan disiarkan secara langsung melalui live streaming. Disediakan pula fitur live chat supaya pengguna bisa melakukan interaksi dengan pihak IBID.
Peserta lelang dapat mengajukan tawaran harga terbaiknya dan langsung ditanggapi oleh IBID. Proses ini berlangsung terus menerus hingga mencapai kesepakatan harga. Kurang lebih prosesnya sama seperti lelang di lokasi langsung.

Hanya saja kali ini forumnya dipindahkan ke platform online. Flash Auction ini mempermudah orang-orang yang sedang tidak berada di dekat kota lokasi lelang. Berkat adanya layanan lelang online, peserta yang mengikuti event ini senantiasa bertambah.

Fitur Flash Auction bisa kamu akses melalui aplikasi IBID. Ini dia link yang dapat kamu pakai untuk mendownload aplikasi tersebut:

Link Playstore untuk pengguna Android:
👉  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US

Link Playstore untuk pengguna iOS atau iPhone: 

Cara Jual Mobil di Flash Auction

Proses lelang di Flash Auction berlangsung sangat cepat. Hanya butuh waktu satu hari untuk menjual mobil di sini. Oleh karena itu, Flash Auction menjadi favorit orang-orang yang ingin menjual mobilnya secara cepat.

Jika kamu ingin melakukan hal yang sama, perhatikan panduan di bawah ini terlebih dahulu, ya.
  1. Langkah paling awal yang harus dilakukan adalah menyiapkan mobil yang akan dijual. Pastikan bahwa semuanya dalam kondisi yang baik. 
  2. Selanjutnya, buka aplikasi IBID yang sudah diinstall sebelumnya.
  3. Isi formulir untuk mengajukan titip lelang. 
  4. Pilih jadwal untuk melakukan inspeksi atau pemeriksaan mobil.
  5. Kunjungi pool IBID sesuai dengan jadwal yang sudah dipilih tadi. Di sini, mobil kamu akan diperiksa secara lengkap oleh tim dari Astra Car Valuation (ACV). 
  6. Kemudian, petugas ACV akan memberikan rekomendasi harga yang sesuai dengan kondisi mobil.
  7. Apabila kamu menyepakati harga yang direkomendasikan oleh petugas ACV, maka mobil akan dilanjutkan ke proses lelang di Flash Auction.

Untuk mendapatkan pembeli dengan cepat, kamu dapat mengikuti event Lelang Mobil Surabaya melalui IBID. Fitur Flash Auction benar-benar membantu kamu untuk mendapatkan pembeli hanya dalam satu hari.

Okey teman-teman. Demikian ulasan saya. Semoga bermanfaat ya. Salam literasi!

Posting Komentar untuk "Cara Menjual Mobil di Lelang IBID: Cepat dan Mudah"