Mau Beli Mobil Bekas Murah untuk Keluarga? Kamu bisa Cek Langsung di Seva.id

Mau Beli Mobil Bekas Murah untuk Keluarga? Kamu bisa Cek Langsung di Seva.id
Posted BY : Career Switch

avatar
Information for Entertaining and educating

Related Posts

Show comments (7)
Hide comments

7 Comment

  1. Wah baru tahu ada seva.id sebagai platform untuk intip-intip mobil. Terima kasih infonya ya Kak, mau saya share ke suami ah. Barangkali mau ganti mobil. Hehe.. Oh iya, saya juga setuju bahwa zaman sekarang mah kalau beli mobil tak harus baru, yang bekas juga lebih hemat. Asalkan pandai memilihnya, bisa dapat mobil bekas tapi rasa baru.

    BalasHapus
  2. Ternyata caranya mudah ya. Thankyou Kak sudah membagikan tutorialnya di sini. Semua serba digital sekarang sehingga tak perlu bersusah payah survei offline ke lapangan lagi.

    BalasHapus
  3. Wah setuju dengan kakak. Fasilatas mobil demi kenyamanan keluarga. Apalagi yg pulang kampung menempuh jalan darat wah mobil pribadi jadi solusi tepat.
    Semoga Seva.id mempermudah teman2 yang sedang hunting mobil pribadi untuk keluarganya ya...

    BalasHapus
  4. Awalnya bingung baca mobil rental cuma butuh 150rb. Murah amat? Bensinnya nggak dihitung? Tapi makin baca baru ngeh kalo ternyata mobil rental di sana bukan mobil sewaan tapi semacam 'travel' kalo di sini, hehe..

    BalasHapus
  5. Masya Allah. Kenpaa pikirannya di awal penikahan sama kak.

    Kebtulan kami juga tidak cepat dapat momongan. Namun benae seiring berjalan waktu dan bertambahnya personil tampaknya mobil sudah bukan kebutuhan sekuder ya kak.

    Huhuhu... iya bener waktu salat yg terlewat2 kadang bikin hati sakit tak berdarah.

    Masya Allah keren kak. Moga istiqomah menjaga ibadahnya.

    Aku catet ya si seva. Akan jadi salah satu yang kami jadikan bahan pertimbangan membeli mobil jika dibutuhkan suatu saat nanti

    BalasHapus
  6. Keren, ya. Ada aplikasi ginian. Jadi cari mobil lebih mudah.

    BalasHapus
  7. Akan sangat membantu dengan adanya info ginianya dalam membeli mobil bekas. Jadi pengen punya mobil nih hehe...

    BalasHapus

Teman-teman. Silakan berkomentar dengan kata-kata terbaik. Jagalah sopan santun saat berkomentar. Perlu dicatat bahwa blog ini diniatkan untuk berbagi info terbaik dan bermanfaat. Mohon dimaklumi notifikasi ini

Subscriber Now!

Subscribe to our blogger and get the lates updates!