Top Up Mobile Legend

Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile


Artikel ini mengulas secara singkat tentang Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile. Sudut pandang perbedaan ini adalah analisis sederhana ketika lahirnya PUBG New State

Bagi kamu Penggemar battle royale di seluruh dunia, mungkin saat ini sedang dihebohkan dengan pengumuman lahirnya PUBG New State. Pada 25 Februari 2021 lalu, Krafton Inc merilis game tersebut di media sosial.

PUBG New State memiliki latar belakang kehidupan jauh di masa depan dan berlatar waktu sekitar tahun 2051. Judulnya menampilkan peta battle-royale baru bernama Troi, yang mencakup area seluas 8 * 8 km. Pemain akan jatuh ke peta dan mengalahkan musuh untuk menjadi orang terakhir yang bertahan.

Apa perbedaan PUBG New State dengan PUBG Mobile?

Pemain games ini sering menganggap bahwa PUBG New State sebagai sekuel dari PUBG Mobile. Keduanya adalah judul battle royale, tetapi ada beberapa perbedaan di antara keduanya.

Berikut ini perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile.

Perbedaan Pertama : Tampilan Latar PUBG New State

Tempat Arena Bermain PUBG New State
Dari segi tampilan, PUBG New State adalah game battle royale berlatar masa depan, tidak seperti PUBG Mobile. Pemain akan menjani permaianan di sesi waktu lebih maju, yakni tahun 2051 dan melawan musuh dengan senjata ultra-modern. Selerti latar waktu, tentu kecanggihan senjata jauh lebih moderen dibanding tahun di belakangnya.

Perbedaan Kedua : Kemajuan Teknologi Mutakhir PUBG New State

Tampilan Drone PUBG New State
Para pemain dapat menggunakan drone, combat roll, dan lainnya di PUBG New State. Pada video Trailernya terlihat juga demonstrasi perisai balistik yang dapat digunakan pemain untuk mempertahankan diri di dalam game. Nah, PUBG Mobile tidak memiliki fitur-fitur ini.

Perbedaan Ketiga : Kustomisasi Senjata PUBG New State

Custom Senjata PUBG new State

Pemain dapat membuat senjatanya sendiri di PUBG New State. 

Fitur kustomisasi senjata baru ini terungkap dalam siaran pers, yang menyatakan bahwa pemain dapat memperoleh kit kustomisasi dan mengubah senjata mereka dengan cara yang berbeda. Namun, pemain PUBG Mobile tidak memiliki opsi untuk menyesuaikan senjatanya.

Catatan: Karena PUBG New State belum dirilis hingga sekarang, sulit untuk mengetahui lebih banyak perbedaan antara kedua judul tersebut. Informasi yang diberikan dalam artikel ini berasal dari rilis pers dan trailer PUBG New State.

Posting Komentar untuk "Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News