Top Up Mobile Legend

Template Landing Page Blog atau Blogspot Gratis Alias Free

Dalam artikel ini akan dibagikan informasi Kumpulan Landing Page Blogspot gratis. Bagi kamu yang ingin mengubah blognya menjadi landing page, kamu bisa manfaatkan template berikut ini. 

Daftar Isi

Template Landing Page Blogspot Gratis 

1. Template Landing Page Blogspot Cybor

Template Landing Page Blogspot

2. Template Landing Page Blogspot Solio


Template Landing Page Blogspot atau Blogger

3. Template Landing Page Blogspot SIO


Template Landing Page Blogspot Gratis Free

4. Template Landing Page Blogspot Sore CV

template Landing page Blog Blogspot gratis

5. Template Landing Page Blogspot Sora Study

Landing Page Blogspot Gratis

6.  template Landing Page Blogspot Leafy 

Landing Page Blog Blogspot

7. Template Landing Page Blogspot Shoppy 

Template Landing Page Blogspot

8. Template Landing Page Blogspot One-Job 

Template Landing Page Blogpot

9. Landing Page Blogspot Deva 


Landing Page Blogspot Deva

10. Template Landing Page Blogspot Director 


Template Landing Page Blogspot Blog

Manfaat Landing Page Blogspot yang Gratis

Landing page adalah halaman pertama yang dikunjungi oleh pengunjung situs web Kamu. Landing page berfungsi untuk menarik perhatian, memberikan informasi, dan mengajak pengunjung untuk melakukan tindakan tertentu, seperti berlangganan, membeli, atau mengunduh. Landing page yang baik dapat meningkatkan konversi, trafik, dan reputasi situs web Kamu.

Namun, tidak semua situs web memiliki landing page yang optimal. Banyak situs web yang menggunakan platform blog gratis, seperti Blogspot, yang memiliki keterbatasan dalam hal desain dan fitur. Apakah Kamu salah satunya? Jika ya, jangan khawatir. Kamu masih bisa membuat landing page yang efektif dengan Blogspot.

Berikut ini beberapa manfaat landing page Blogspot yang perlu Kamu ketahui:

1. Landing Page Blogspot Mudah dibuat

Kamu tidak perlu memiliki kemampuan pemrograman atau desain untuk membuat landing page Blogspot. Kamu cukup memilih template yang sesuai dengan tujuan dan tema situs web Kamu, lalu mengeditnya sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa menggunakan alat bantu online, seperti Canva atau Unbounce, untuk membuat landing page Blogspot yang lebih menarik dan profesional.

2. Landing Page Blogspot itu Gratis

Salah satu keuntungan terbesar dari menggunakan Blogspot adalah biayanya yang nol. Kamu tidak perlu membayar sewa domain, hosting, atau lisensi software untuk membuat landing page Blogspot. Kamu hanya perlu memiliki akun Google dan koneksi internet.

3. Landing Page Blogspot itu SEO-friendly

Blogspot adalah produk dari Google, sehingga sudah dioptimalkan untuk mesin pencari. Kamu bisa dengan mudah menambahkan kata kunci, meta tag, dan elemen SEO lainnya pada landing page Blogspot Kamu. Hal ini akan membantu situs web Kamu mendapatkan peringkat lebih tinggi di hasil pencarian Google dan mendatangkan lebih banyak pengunjung.

4. Landing Page Blogspot itu Responsif

Landing page Blogspot dapat menyesuaikan tampilannya dengan ukuran layar perangkat yang digunakan pengunjung. Hal ini penting untuk memberikan pengalaman pengguna yang baik dan mengurangi tingkat pentalan (bounce rate). Kamu juga bisa memilih template yang sudah responsif atau menggunakan fitur mobile-friendly pada pengaturan Blogspot.

5. Landing Page Blogspot bisa Terintegrasi dengan Google Analytics

Kamu bisa mengukur kinerja landing page Blogspot Kamu dengan mudah menggunakan Google Analytics. Kamu bisa melihat berapa banyak pengunjung, sumber trafik, perilaku pengguna, konversi, dan metrik lainnya pada dashboard Google Analytics. Kamu juga bisa menetapkan tujuan dan mengukur ROI (return on investment) dari landing page Blogspot Kamu.

6. Landing Page Blogspot bisa Terintegrasi dengan Google Adsense

Jika Kamu ingin menghasilkan uang dari situs web Kamu, Kamu bisa memasang iklan Google Adsense pada landing page Blogspot Kamu. Kamu bisa memilih jenis, ukuran, dan posisi iklan yang sesuai dengan konten dan desain situs web Kamu. Kamu akan mendapatkan komisi setiap kali pengunjung mengklik iklan tersebut.

7. Landing Page Blogspot bisa Terintegrasi dengan media sosial

Kamu bisa meningkatkan kesadaran merek dan jangkauan audiens Kamu dengan membagikan landing page Blogspot Kamu di media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau LinkedIn. Kamu juga bisa menambahkan tombol berbagi atau ikuti pada landing page Blogspot Kamu untuk memudahkan pengunjung berinteraksi dengan akun media sosial Kamu.

8. Landing Page Blogspot bisa Terintegrasi dengan email marketing

Kamu bisa membangun daftar email potensial pelanggan atau pembaca dengan menambahkan formulir berlangganan pada landing page Blogspot Kamu. Kamu bisa menggunakan layanan email marketing gratis atau berbayar, seperti Mailchimp, Aweber, atau GetResponse, untuk mengirimkan email promosi atau informatif kepada pelanggan atau pembaca Kamu secara otomatis.

9. Landing Page Blogspot bisa Terintegrasi dengan webinar atau video marketing

Kamu bisa meningkatkan kredibilitas dan otoritas Kamu sebagai ahli di bidang tertentu dengan menyelenggarakan webinar atau video marketing pada landing page Blogspot Kamu. Kamu bisa menggunakan platform webinar gratis atau berbayar, seperti Zoom, WebinarJam, atau Livestorm, untuk mengundang pengunjung untuk mendaftar dan menghadiri webinar atau video yang Kamu buat.

10. Landing Page Blogspot bisa Terintegrasi dengan testimoni atau ulasan pelanggan

Kamu bisa meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan atau pembaca dengan menampilkan testimoni atau ulasan positif dari mereka pada landing page Blogspot Kamu. Kamu bisa menggunakan plugin atau widget gratis atau berbayar, seperti Trustpilot, Yotpo, atau Fomo, untuk menampilkan testimoni atau ulasan pelanggan secara real-time dan dinamis.

Itulah beberapa manfaat landing page Blogspot yang bisa Kamu manfaatkan untuk meningkatkan performa situs web Kamu. Jika Kamu tertarik untuk membuat landing page Blogspot, Kamu bisa mulai dengan langkah-langkah berikut:

  • Tentukan tujuan dan target audiens Kamu.
  • Pilih template yang sesuai dengan tujuan dan tema situs web Kamu.
  • Edit template sesuai dengan konten, desain, dan fitur yang Kamu inginkan.
  • Tambahkan elemen-elemen penting pada landing page Kamu, seperti judul, gambar, teks, tombol tindakan, formulir berlangganan, iklan, media sosial, testimoni, dll.
  • Uji dan optimalkan landing page Kamu dengan menggunakan Google Analytics, Google Adsense, Google Search Console, dll.
  • Promosikan landing page Kamu melalui media sosial, email marketing, webinar, video marketing, dll.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Kamu. Selamat mencoba!

Artikel selanjutnya adalah : 

  • Landing Page Blogspot Gratis 
  • Template landing page blogspot premium
  • Membuat landing page dengan blogspot 
  • Landing page blogger template 
  • Blogspot landing page builder 
  • Template landing page blogspot gratis 
  • Download template blogger premium 
  • Template blogger gratis
  • Folio blogger template


Posting Komentar untuk "Template Landing Page Blog atau Blogspot Gratis Alias Free"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News