Top Up Mobile Legend

Yuk Baca! Cara Mudah Install Aplikasi Android Blogger FLP



Seribupena.com - Sebagai generasi yang hidup di era online, maka seorang penulis di blog pun harus semakin mengembangkan diri dengan teknologi yang ada. Oleh sebab itu, saya terus mengajak teman-teman blogger agar bisa menggunakan teknologi sebagai media dakwah. Dan dengan dasar keinginan itu, saya buatkan aplikasi Android blogger FLP.

Alhamdulillah, meskipun belum memiliki dana untuk menerbitkan aplikasi ini ke Google Play store, paling tidak saya sudah berupaya memulainya.

Sebelumnya perlu saya informasikan. Aplikasi Android Blogger FLP ini belum terdaftar ke Google Play. Sebab keterbatasan anggaran yang saya miliki. Untuk bisa menerbitkan aplikasi ini, sedikitnya butuh dana $25. Artinya kalau kita rupiahkan bisa sekitar 300-an ribu. Nah, sebagai alternatif saya publish aplikasi ini secara mandiri. Sehingga, dalam proses instalasi, butuh teknik tersendiri. Agar aplikasi ini di izinkan oleh perangkat handphone diinstal.

Berikut ini cara sederhana install Aplikasi Android Blogger FLP.

1. Download Aplikasinya di sini >> ( DOWNLOAD )
2. Sebelum download ubah security telphone genggam sahabat. Silahkan lihat gambar berikut.




3. Silahkan mulai Install Aplikasinya. Insyaa Allah aman dan bisa dipakai gartis selamanya.

Demikian ulasan singkat saya. Nanti kalau ada yang bingung, silahkan bertanya lewat komentar. Nanti saya jawab sebisa saya. Syukran sudah mampir di blog sederhana ini.


Posting Komentar untuk "Yuk Baca! Cara Mudah Install Aplikasi Android Blogger FLP "

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News