Sea Freight Services yang Bagus dan Layak Direkomendasikan: LJR Logistics

Sea Freight Services yang Bagus

Jenis layanan angkutan laut adalah metode pengiriman barang yang tepat bagi kebutuhan Anda jika jangka waktu pengiriman bukan menjadi prioritas utama. Layanan ini juga menjadi alternatif satu-satunya untuk beberapa kategori barang atau jenis kargo yang dianggap dapat mengganggu aktivitas penerbangan jika menggunakan Air Freight Services.

LJR Logistics bekerja sama dengan sejumlah pelayaran nasional yang telah berpengalaman untuk memastikan setiap aktivitas distribusi perusahaan Anda berjalan dengan baik dan aman.

LJR Logistics mengkoordinasikan pergerakan logistik untuk muatan kontainer penuh/Full Container Load (FCL) dari dan ke pelabuhan mana pun di seluruh Indonesia. LJR Logistics juga menawarkan pergerakan Less Container Load (LCL, atau muatan kontainer yang tidak penuh), hingga kargo curah/non kontainer.

Sea Freight Services ini cocok banget untuk barang-barang bervolume besar seperti produk apparel (fesyen, tas, dlsb.) maupun untuk produk bermassa berat seperti spare part kendaraan bermotor.

Selain itu, jika menggunakan kapal laut, Anda juga bisa mengirimkan benda-benda berat seperti peralatan tambang, kendaraan bermotor, dan lain-lain. Jika memakai pesawat kargo, tentu tidak akan bisa membawa peralatan tambang yang sangat berat dan berukuran besar, bukan?

Apakah Pengiriman Kargo Diantar Sampai ke Depan Pintu? 

Kalau yang satu ini, setiap perusahaan penyedia jasa cargo punya kebijakannya masing-masing. Ada yang bisa langsung sampai ke rumah. Ada pula yang membuat penerima barang harus datang ke kantor cabang atau pelabuhan untuk mengambil barang. Biasanya hal ini sangat bergantung pada jenis pengiriman cargo yang dipakai atau kesepakatan antara kedua pihak: customer dan perusahaan jasa kargo.

5 Ciri Sea Freight Services yang Bagus dan Direkomendasikan 

Berikut adalah 5 ciri-ciri sea freight services yang bagus dan direkomendasikan oleh banyak penggunanya:

1 Memiliki Legalitas Resmi dan Alamat yang Bisa Dikunjungi Langsung

Sebagai perusahaan penyedia jasa, sea freight services yang bagus setidaknya memiliki legalitas standar perusahaan: Nomor Pajak Wajib Pajak (NPWP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP). 

2 Berpengalaman dalam Menangani Berbagai Problem yang Dihadapi 

Semakin lama berdirinya perusahaan, belum tentu menjadi tolak ukur bahwa penyedia sea freight service tersebut dapat dipercaya. Pengalaman yang baik dapat Anda lihat dalam penyelesaian masalah yang dilakukan. Jika dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik, maka penyedia dapat dipercaya oleh Anda. Bahwa yang memiliki banyak pengalaman baik, ternyata perusahaannya sudah berdiri puluhan tahun lalu.

3 Menawarkan Asuransi sebagai Bagian dari Jasa Pengiriman

Sea freight services yang direkomendasikan memberikan asuransi pengiriman kepada Anda selaku pengguna. Amit-amit terjadi sesuatu terhadap barang atau produk yang Anda kirim, maka Anda akan memperoleh uang pertanggungan dari perusahaan asuransi. 

4 Tidak Hanya Menawarkan Harga Terjangkau, Tetapi Memiliki Standar dalam Pelayanan  

Intinya, sangat helpful dalam menangani pelanggan serta mengatasi masalah-masalah pelanggan. Alias perusahaan kargo tersebut mengambil sikap sebagai problem solver.  

Apakah penyedia ekspedisi berkomunikasi dengan ramah dan bersahabat. Atau malah memberikan kesan buruk seperti menunjukkan wajah tidak ramah serta jarang tersenyum. 

Untuk apa kan, bertransaksi dengan sea freight service yang membuat Anda merasa tidak nyaman. Jadi, pilihlah sea freight service seperti LJR Logistics yang melayani dan memberi solusi yang menyelesaikan kebutuhan pengiriman Anda. 

5 Tidak Menimbulkan Masalah baru karena Melanggar Peraturan Negara 

Ciri pelayanan angkutan laut yang terakhir adalah pengiriman barang dilakukan melalui jalur resmi dan menerima barang dengan legalitas resmi. Banyak kasus terjadi karena barang tidak berizin resmi atau tidak melalui pengawasan bea cukai.

Anda harus berhati-hati dalam memilih penyedia sea freight service. Pilihlah penyedia ekspedisi sea freight yang menggunakan jalur resmi dalam proses pengirimannya.

Demikian ciri-ciri sea freight services yang bagus dan direkomendasikan oleh banyak penggunanya. 

Tentang LJR Logistics

LJR Logistics adalah jasa pengiriman cargo, yakni pengiriman dengan volume dan/atau berat yang besar. Berdiri sejak 1998, sudah memiliki 28 cabang di kota-kota besar di Indonesia. Whatsapp kami di 0811-400-1800. Anda bisa langsung memesan jasa kargo sesuai dengan kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Sea Freight Services yang Bagus dan Layak Direkomendasikan: LJR Logistics"

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News