Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V25 Pro

Artikel ini akan mengulas tentang Kelebihan dan kekuranngan Vivo V25 Pro. Silakan baca sampai habis ya.

Vivo V25 Pro ialah HP terkini dari Vivo yang elegan serta berkelas yang dirilis 12 November kemudian. Bukan cuma desainnya yang elegan saja tetapi spesifikasi yang disematkan juga layak diacungi jempol.

Berikut ini merupakan spesifikasi lengkap Vivo V25 Pro yang bisa jadi lagi kalian cari:

Buat yang menggemari ponsel dengan desain elegan serta berkelas, maka Vivo V25 Pro ini sangat pas buat kalian pertimbangkan.

Produk baru industri Vivo ini mempunyai desain body kotak dengan ujung- ujung yang sedikit melengkung. Harga Vivo V25 Pro di Indonesia dibanderol dekat Rp 9 juta. Dapat dipesan per 12 September 2022.

Bagian balik Vivo V25 Pro dilapisi dengan material matte yang buatnya nampak elegan.

Sedangkan bagian depannya telah memakai desain bezel less dengan posisi kamera depan yang sederhana serta nampak menarik.

Dimensi layar ponsel ini 6, 56 inci serta jenis layarnya merupakan AMOLED capacitive touchscreen yang mempunyai kerapatan 398 PPI sebaliknya resolusi layarnya 1080 x 2376 piksel.

Ukuran fitur merupakan 158, 9 x 73, 5 x 8, 6 milimeter serta beratnya 190 gr. Produk ini terbuat dengan cermin depan serta cermin balik. Ini menunjang Dual SIM, Tahan terhadap tetesan, guratan, serta keringat.

Jeroan serta spesifikasi Vivo V25 Pro

Buat permasalahan jeroan, kalian tidak butuh takut. Vivo tidak sembarangan menempatkan teknologi pada produk Vivo V25 Pro ini.

Smartphone ini ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 1300 Octa- core sebaliknya GPU- nya merupakan Mali- G77 MC9.

Chipset ini ialah teknologi yang baru diperkenalkan pada dini 2022 kemudian. Mediatek Dimensity 1300 merupakan SoC kelas atas dengan modem 5G terintegrasi. Ini mencakup 3 cluster CPU.

Satu ARM Cortex- A78 kilat sampai 3 GHz dengan cache 2x L2, 3 A78 bonus sampai 2, 6 GHz serta buat efisiensi energi 4 inti ARM Cortex- A55 sampai 2 GHz.

Harga Vivo V25 Pro dekat Rp 6, 6 juta buat varian sangat dasar.[Vivo India]

SoC nampak identik dengan Dimensity 1200 yang lebih tua.

Tidak hanya itu, chip ini mengintegrasikan GPU ARM Mali- G77 MC9 9 inti, modem Wi- fi 6( kapak), pengontrol memori LPDDR4x( sampai 5266Mbps), unit pemrosesan AI( APU 3. 0 dengan 6 inti) serta de- serta penyandian( tercantum AV1).

Dengan mutu ini, hingga kalian tidak butuh meragukan lagi gimana performa Vivo V25 Pro ini.

Produk ini dikemas dengan 8 GB, 12 GB RAM serta 128 GB, 256 GB penyimpanan internal. Buat dimensi penyimpanan yang demikian, tanpaknya telah lebih dari lumayan buat memori ponsel keluaran tahun 2022 ini.

Harga Vivi V25 Pro
Foto Vivo v25 pro ( Vivo Indonesia)

Kamera, baterai serta Harga Vivo V25 Pro

Vivo V25 Pro tersebut mengusung kamera ganda di bagian balik yang terdiri dari 64 MP( wide)+ 8 MP( ultrawide)+ 2 MP( macro) sebaliknya di bagian depan ada kamera selfie 32 MP( wide).

Fitur ini diisi dengan baterai Li- Po 4830 yang tidak bisa dilepas+ Pengisian kilat 66W.

Vivo V25 Pro pula didukung fitur Flash Charge 66 watt yang diklaim dapat mengisi 71 persen energi dalam 30 menit.

Ponsel ini telah melaksanakan sistem pembedahan Android 12 serta dilapisi antarmuka Funtouch OS 12.

Fitur lain yang dibawa ponsel ini meliputi sokongan 5G, NFC, pemindai sidik jari di dasar layar( in- display fingerprint scanner), Bluetooth 5. 2, USB Type- C, dan sertifikasi tahan percikan air serta debu IP 5X serta IP X4.

Per November 2022, kalian dapat membeli Vivo V25 Pro dengan harga Rp 8. 999. 000. 

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V25 Pro

Industri ponsel vivo kembali menyegarkan lini menengah miliknya dengan memperkenalkan vivo V25 Pro.

Fitur ini pasti bisa jadi salah satu opsi menarik kala lagi mencari hp baru. Di Indonesia, hp ini meluncur dengan varian tunggal yang dibanderol dengan harga Rp8. 999. 000.

Dicuplik dari halaman Gadgetren, Kamis, 15 September 2022, anda

bisa membelinya lewat saluran penjualan vivo di Tokopedia, website formal, ataupun toko- toko yang bekerja sama.

Dengan banderol yang nyaris memegang angka Rp9 juta, vivo V25 Pro pasti dilengkapi dengan bermacam berbagai keunggulan meski masih terdapat pula kekurangannya.

Kamu yang lagi memikirkan hp ini dapat menyimaknya secara lebih rinci dalam ulasan berikut.

Kelebihan Vivo V25 Pro

Mengusung jargon“ Life is Cinematic”, vivo V25 Pro mengandalkan kamera yang dibawanya selaku salah satu keunggulan.

Hp ini secara spesial telah dilengkapi dengan lensa beresolusi besar dan sokongan pengambilan foto yang sangat lengkap.

Kamera utama vivo V25 Pro terdiri dari lensa beresolusi 64MP, sudut lebar 8MP, serta makro 2MP.

Sedangkan di bagian depan, hp ini juga telah mengusung sensor 32MP lengkap dengan teknologi eye autofocus buat menolong dikala swafoto.

Buat tingkatkan kemampuannya, vivo juga telah meningkatkan OIS( Optical Image Stabilization) pada kamera utamanya.

Sokongan tersebut bisa membuat proses pengambilan foto jadi lebih normal sehingga gambar tidak buram serta video tidak nampak terguncang- guncang.

Ada pula bermacam berbagai fitur yang bisa menolong pengguna menciptakan gambar ataupun video secara lebih optimal.

Ada pula dalam perihal ini tercantum di antara lain semacam Luar biasa Night Portrait, AI Skin Retouching, Bokeh Portrait Video, sampai Multi Gaya Portrait.

Bermacam berbagai keahlian fotografi di atas pasti saja tidak dapat dilepaskan dari MediaTek Dimensity 1300 yang jadi dapur vivo V25 Pro.

Chipset dengan manufaktur 6nm tersebut soalnya memiliki sokongan yang menunjang perihal itu.

Dimensity 1300 sendiri ialah chipset yang berkinerja besar. Dibesarkan bersumber pada arsitektur ARM Cortex- A78 serta Cortex- A55 berkecepatan sampai 3GHz, kita dapat memakainya buat menanggulangi bermacam berbagai tugas.

Di vivo V25 Pro, chipset tersebut terlebih pula dilengkapi dengan Bionic Cooling System. Kita makanya tidak butuh takut kinerja hp hendak menyusut ataupun komponen kilat rusak sebab penciptaan panas yang kelewatan.

Dalam rangka menyokong keahlian chipset tersebut, vivo juga membekali hp ini dengan RAM 12GB yang dapat diekspansi dengan mengambil ruang kosong sampai 8GB dari media penyimpanan sebesar 256GB miliknya. Jadi kita senantiasa dapat melaksanakan kegiatan berat serta multitasking dengan mudah.

Bermain permainan di hp ini pula hendak sangat mengasyikkan. Tidak hanya jeroan yang berkinerja besar, vivo V25 Pro soalnya pula dilengkapi layar AMOLED melengkung beresolusi 6, 56” dengan resolusi 2376× 1080 piksel yang sanggup menciptakan refresh rate sampai 120Hz.

Kita juga tidak butuh takut dikala hp kehilangan energi. Fitur vivo V25 Pro telah menunjang teknologi 66 FlashCharge yang membolehkan proses pengisian energi buat baterai berkapasitas 4. 830mAh miliknya berjalan lebih pendek.

Hp vivo V25 Pro di sisi lain pula memiliki fitur serta sokongan yang sangat lengkap. Pada fitur ini, kita dapat menjumpai mulai dari sensor pemindai sidik jari di dalam layar, sokongan Hi- res Audio, sampai NFC.

Kekurangan Vivo V25 pro

Salah satu yang lumayan disayangkan, vivo V25 Pro tidak dilengkapi dengan sertifikat IP rating apapun walaupun telah diklaim tahan percikan air. Mayoritas hp di kelasnya sementara itu telah bawa sokongan tersebut.

Kita makanya butuh berjaga- jaga dikala memakai hp ini di keadaan basah semacam hujan. Jangan hingga fitur terserang air sangat banyak buat mengestimasi kehancuran komponen yang terdapat di dalamnya.

Sama semacam handphone- handphone menengah ke atas secara universal, vivo V25 Pro sayangnya pula wajib melenyapkan slot kartu memori eksternalnya. Kita cuma hendak menciptakan 2 tempat buat kartu SIM dikala membukanya.

Oleh sebab itu, kita wajib mempersiapkan metode lain saat sebelum mengenakan fitur ini. Kita misalnya dapat berlangganan layanan cloud ataupun giat memindahkan informasi ke pc buat mengestimasi kekurangan ruang penyimpanan.

Kita yang gemar mendengar musik pula wajib mempersiapkan fitur audio nirkabel ataupun konverter spesial.

Hp ini soalnya pula tidak dilengkapi dengan jack audio 3, 5mm buat headset ataupun headphone kabel. 

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V25 Pro "

Info paling Cepat ikuti sosial media kami 👇 dan saluran berita 👉 Google News