Novel Mariposa Karya Luluk HK yang Diadaptasi Jadi Film

Silakan ketik kata kunci

Novel Mariposa Karya Luluk HK yang Diadaptasi Jadi Film




Novel Maiposa Karya Luluk HK singkatnya adalah kisah perjalanan cinta anak-anak SMA. Seorang perempun bernama Acha, yang begitu bersemangat, lalu bertemu dengan pria yang boleh dibilang bad boy lah. Meski begitu, si Cowo bernama Iqbal ini menjadi pria dambaan banyak wanita.

Sayangnya, Iqbal adalah tipikal laki-laki monoton. Hidupnya seolah datar. Belum pernah ada perempuan yang singgah di hatinya.

Nah, titik perjuangan dalam novel ini adalah bagaimana Acha memperjuangkan cintanya. Dia berusaha sekuat mungkin untuk bisa memenangkan hati Iqbal, bahkan berkoban apapun ya demi cinta. Agak lebay sih, tapi okelah. download Novel Maiposa Karya Luluk HK pdf 
Ceritanya Acha tuh wanita yang gigih berjuang. Meskipun ditolak berkali-kali, wanita ini seperti muka tembok, ngak pernah nyerah. Lucunya ada istilah selama Iqbal ngak berubah menjadi sapi terbang, Acha akan terus mengejarnya.

Dari plot cerita sih agaknya keluar dari mainstream. Karena sudut pandangnya membalik fakta sosial. Kebanyakan di masyarakat Indonesia, umumnya ya. Yang memperjuangkan cinta itu laki-laki. Perempuan tinggal nunggu atau nolak aja. Pokoknya banyak halangan dan rintangan.

Berbeda dengan plot cerita novel Mariposa. Ini perempuan yang dijadikan subjek yang mengejar laki-laki. Yang tidak biasa dalam budaya Indonesia. Sedikit keberanian dari penulis untuk keluar dari pakem umum. download Novel Maiposa Karya Luluk HK pdf 
Meski begitu, saya kira novel ini patutlah diberikan penghargaan. Bacaan ringan untuk anak SMA yang hatinya penuh dengan lope-lope ( Love).

Kalau saya sih sarankan pembaca yang dewasa ngak usah baca. Karena moodnya bakalan rusak dengan gaya SMA. Atau kalau memang sahabat juga masih jiwa SMA, bolelah cicipi novel ini sekadar mengisi waktu luang. download Novel Maiposa Karya Luluk HK pdf 
Sebagai pemerhati literasi, saya ucapkan selamat yoo pada penulisnya. Alhamdulillah jadi film juga.
Join Telegram Ikuti @Idgorontalo Ikuti @Idgrontalo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar