Iklan

Puisi Sarjana Terbit di Gorontalo Post

Konten [Tampil]


UDARA PAGI MASIH kental dengan hawa dingin. Saya bergegas menuju sebuah kantor sebuah partai, kantor yang menjadi basisnya pemuda. Saya pengen melihat apakah puisi saya diterbitkan hari sabtu ini atau tidak. Kalau terbit, berarti saya lagi beruntung. Jika tidak, berarti saya harus lebih giat belajar menulis lagi.

Saya kira, sikap media menolak tulisan kita adalah hal wajar. Mengingat banyaknya tulisan yang dikirim dan itu cukup brabe untuk memilih mana yang bagus. Tapi minimal kita sudah berusaha, soal terbit atau tidak kan urusan belakangan.

Setelah dicek, eh ternyata puisi saya nyantel juga di koran Gorontalo post. Ya niatannya sih hanya ingin berbagi saja, berbagi inspirasi doang.

Menulis agar bisa terbit di media memang perjuangan berat. coba bayangkan, ada ratusan naskah yang ada di atas meja. Mungkinkah team redaksi membacanya semua kemudian memlih satu yang terbit di pekan itu? Sara kira team rekaksi kurang kerjaan kalu dia benar-benar teliti untuk menilai detail. Yang pasti, mereka membaca hanya sepintas saja, paling dua atau tiga kalimat. Kalau dibaca menarik, ya terbit. Kalau enggak ya harus sabar hehehe...



# Mengririm Puisi Ke Gorontalo Post

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

2 Komentar untuk "Puisi Sarjana Terbit di Gorontalo Post"

  1. Wah. Langkah awal menjadi penulis senior. Semoga karya-karya yang lain juga menyusul diterbitkan. Amin.

    BalasHapus
  2. Sahabatku Putri Bayu, iya doakan ya,,,!! Siapa tahu sekalian nerbitin buku hheheh...!!

    BalasHapus

Silakan berikan komentar. Centang kotak "Notify me" untuk mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentar.

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel